Nyushi nyushi

Pizza Sushi Alley Chicken

kemaren-kemaren saya sempet nyobain buat makan Sushi di Shusi Alley. sebenernya saya bukan termasuk orang yang suka makan sushi kok, terbukti karena pengalaman saya saat pertama kali makan sushi adalah aneh. mungkin karena awalnya saya mencoba sushi di Sushi Tei, yang mana merupakan rasa asli jepang dan ga ada rasa-rasa Indonesianya, jadi rada aneh di lidah. kemudian saat mencoba sushi yang dijual dengan sedikit penyesuaian lidah Indonesia, saya terbukti bisa nyaman memakannya dan malah ketagihan!

Sushi Alley ini terletak di Jl. Martadinata Bandung, tepatnya di perempatan arah ke Jl. Banda. tempatnya nyaman dan beneran berasa restoran Jepangnya!untuk farian menunya, selain sushi, di sini juga ada ramen, udon, donburi, dan juga bento.

sushi egg salmon cheese mozarella

saat saya diperlihatkan menunya, saya agak bingung mau mesen apa, karena disini lebih banyak dijual sushi yang ga mateng. saya sendiri lebih menyukai sushi yang well-done *maklum masih belajar nyushi nih* dan fusion sushi atau sushi gulung. setelah setengah jam sempet bingung mau pesen apa, akhirnya saya memutuskan untuk memesan pizza sushi Alley chicken seharga 11,5k sedangkan sahabat saya memesan sushi egg salmon cheese mozarella seharga 15k. untuk minumnya kita memesan hot ocha yang bisa di refill seharga 7k.

sushinya enak! karena kita memesan menu yang ga biasa kali yah?! selain itu cara penyajiannya juga menarik.untuk pizza sushi Alley chicken, cara penyajiannya seperti kita makan pizza. menurut saya daging ayamnya cuma dikit dan lebih bnayak paprika serta bawang bombainya. sedangkan sushi egg salmonnya, cruncy! selain itu terdapat keju mozarella yang meleleh ditambah sausnyapun pake mayones,,,jadi enak banget!!

2 thoughts on “Nyushi nyushi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s