Ngemil Sore di Nanny’s Pavillion

ini adalah pertama kalinya gw makan di sini. pertama kali masuk, kita sudah disuguhi dengan suasana yang hommy dan nyaman banget. dengan perpaduan warna hijau dan putih yang menghiasai tempat ini, bikin mata seger dan betah lama-lama di sini. berhubung gw ke sananya saat hari kerja dan sore-sore, jadi ini tempat lumayan sepi dan ga berisikπŸ˜€.

gw dan sobat gw sepakat memesan Blueberry cheese pancake (29k). ini pancake gede dan enak! sesuai namanya, di atas pancake ini dibaluri keju kemudian di gulung, di atas gulungan pancakenya di beri satu scop ice cream vanilla dengan selai blueberry. gw merasa beruntung mesen ini pancake berdua ama sobat gw, soalny amakan separo aja gw udah kenyang! ketebalan pancake ini pas, ga terlalu mengembang dan ga terlalu tipis, senang sekali memakan pancake ini.

temen gw yang satu lagi karena kelaparan belum makan dari siang, memilih memesan fetucinni carbonara (29k). fetucininya juga pas, saus carbonaranya ga terlalu creamy jadi ga ngebuat eneg saat pertama kali memakannya.

seorang lagi memilih Oreo waffle (27k). wafflenya di bakar dengan pas dan crispy banget! di atas waffle ini di kasi satu scop ice cream vanilla, taburan oreo, dan sirup maple. enak!!! porsinya juga lumayan sih, kalo gw yang pesen keknya bagi dua lagiπŸ˜€.

untuk minumannya kita memilih satu cawan Blueberry Coctail (40k/ 4 person). isinya adalah sari buah blueberry kemudian dicampurkan berbagai buah segar ke dalamnya. rasanya asem-asem seger dan yang pasti bebas alkohol!!!

huhuhu jadi ingin ke the Nanny’s Pavillion lagi dan mencoba menu yang berbeda!!

4 thoughts on “Ngemil Sore di Nanny’s Pavillion

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s