Buka Bareng Psikologiers

yang namanya bulan puasa, biasanya akan banyak undangan buat buka bareng. walo buka bareng tahun ini ga sebanyak tahun sebelumnya, tetapi yang gw rasakan berbeda adalah suasananya. beneran kayak buka bareng keluarga walo keluarga yang gw maksud in tentu ga ada pertalian darah sama gw.

————————————————————————————————

Buka Bareng Syukuran ada yang jadi S.Psi

Buka bareng ini diadain tepat setelah keluarnya yudisium buat seseorang yang sidang hari itu. untuk mensyukuri di dapatnya nilai skripsi 3,… kawan saya ini dan salah seoarang sobatnya yang juga baru yudisium 2 hari sebelumnya memutuskan buat ngadain makan-makan. sebenernya ini buka bareng rada random abis.  jam 5 aja kita masih bingung pada mau buka puasa di mana. akhirnya salah seorang yang ditraktir ngasi ide buat buka bareng di cafe halaman saja di babakan siliwangi. yang nraktir langsung meng-iya-kan saja tanpa menyadari apa yang ada di depan mereka. gw yang udah berasa ga enak menyenggol sobat gw dan kita udah saling melirik gitu. benar saja, dugaan kita berdua. cafe halaman itu lumayan mahal buat tarif mahasiswa kek gw ini. bayangin aja gw pesen buntut bakar + nasi putih + teh vanila anget = 56.000 dan belum termasuk pajak senilai 10% + 3,5%. walopun emang itu sop buntut worth it bangetlah dengan harga segitu. untungnya sih ditraktir, tapi kebayang aja kedua calon wisudawan itu harus membayar berapa. tapi yang pasti, makasi banyak yah bapak-bapak, semoga segera mendapatkan kerjaan yang baik dan sukses selalu🙂

————————————————————————————————

Buka Bareng Angakatan 2006

walo judulnya buka angkatan 2006 yang dateng tetep aja kebanyakan anak kelas A dan sebagian kecil kelas B dan C -_-!. tapi berhubung udah lama banget ga ngobrol dan buka bareng keluarga besar kampus ini, jadi tetep happy. awalnya sih garing banget karena janjiannya pada di kampus jam 4 sore. dan saat menjelang maghrib baru sekitar 10 orang doang yang dateng. duh udah berasa garing aja itu sih. dari 100 orang anak INSECTA ,06 yang dateng cuma 10, berasa 1:10 deh. alhamdulillah setelah maghrib dan memutuskan untuk buka bareng di Sari Bundo (Jl. Riau, Bandung) ternyata pada bermunculan kok dan total-total 20 orang adalah, lumayan jadi 1:4 setidaknya :p. makanan di Sari Bundo? hmm kalo buat gw, gw lebih seneng sederhana sih. yang gw suka dari Sari Bundo adalah murah! hahaha gw makan aja ga nyampe 10.000. gw makan nasi + ayam panggang + telor ceplok + kuah gulai nangka. minumnya? cukup pake aer putih yang di bagiin gratisan sama rumah makannya. hahaha makan ala anak kosan banget. temen gw sempet kaget karena gw makan murah banget. dia cuma makan nasi + ayam pop bayarnya 20.000. hahahaha mahal ama ayam popnya tuh :p. kenyang makan, kita sempet berfoto-foto dulu. oia ada satu alesan kuat kenapa gw ikutan buka bareng INSECTA ’06 ini. alesan gw cukup simple –> mungkin ini adalah terakhir kalinya kita bisa kumpul-kumpul sebagai mahasiswa psikologi 2006. mengingat mungkin Maret nanti mulai ada yang di wisuda dan mulai bekerja entah di mana. jadi ini buka bareng bakal jadi momen tak terlupakan di kehidupan perkampusan gw. Walo yang bikin gw sedih adalah yang dateng dikit😦

————————————————————————————————

Buka Bareng Geng Gong Kampus

Geng gong kampus yang di maksud adalah geng gong sekelas yang lumayan deket. kemaren yang ikut berbuka ada 6 orang dari total 9 orang. kita memutuskan buat buka bareng di rumah gw, tapi pada bawa ransum. gw hanya meneydiakan tempat, piring, teh anget, dan es buah. sisanya kita beli di KFC yang terletak di BTC😀. seneng banget rasanya bisa buka dan ngobrol ketawa-ketawa sama mereka semua. maklum udah lama tak bersua. efek jarangnya mata kuliah yang bareng dan jarang ketemu di kampus juga. yangbikin gw tambah seneng adalah mereka ngerayain hari ulang tahun gw di rumah! pada bawa kue ulang tahun gitu. walo ga pas sama tanggal gw ulangtahun,tapi gw tetep seneng!!! makasi yah geng gong!!! *cupika-cupiki-peluk*

————————————————————————————————

Buka Bareng @HDL, Cilaki

Buka bareng ini lumayan rusuh. hihihii efek kita berasa nyantai datengnya dan ga sadar udah pada reserve seat semua -_-!. tapi yang pasti maknyus banget lah ngeseafood di sini. worth it banget harganya juga. di sini, gw mengenalkan pasangan gw ama 2 orang calon wisudawan yang gw ceritain di cerita pertama. lumayan lah bisa berbaur dan ketawa-ketawa🙂. buat harga makanannya yang pasti gw kapok beli gurame lada hitam di sini, mahal euy buat ukuran kantong mahasiswa –> 75.000, walopun di pikir-pikir itu gurame lumayan gede ukurannya dan maknyus lah. tapi tetep aja, untuk kantong mahasiswa dan makan ber-6 itu ga sesuai :p

————————————————————————————————

tadinya penegn di satu postingan, apa daya tampak kepanjangan kalo dijadiin satu nih postingan. jadi gw mengkategorikannya sesuai dengan siapa gw buka barengnya😀. semoga info tempatmakannya berguna🙂

Leave a Reply

