Buka Bareng KL-ers

hahahaha rada sebel nih nulis judulnya. hihihi *ketawa, nyengir-nyengir mulu*, jadi sebenernya ini buka bareng yang engga di jadwalin. terjadinya nyaris setiap malem minggu, di saat gw mau buka bareng ama pasangan gw, apa daya temen-temennya suka ngajak buka bareng kalo mereka abis futsal, jadilah itu buka bareng berdua jarang terjadi -_-“. tapi tetep asyik-asyik aja kok. cuma lucu aja, setiap kita mau buka bareng berdua selalu gagal, sampai akhirnya setelah pasangan gw beres seminar. lagian sebenernya dari 4 kali malem mingguan, kita baru sekali dong buka bareng berdua. oia KL-ers ini maksudnya adalah temen-temen pasangan gw di Teknik Kelautan Institut Terbaik Bangsa.

————————————————————————————————

Malem Minggu I

malem minggu ini kita tadinya masih random banget mau buka bareng di mana. rencana awalnya sih mecah di rumah gw dulu, udah gitu kita cari makan ke luar. apa daya rencana tinggal rencana. ternyata futsalnya yang awalnya cuma nyampe jam 5 di extend jadi ampe jam 6 kurang yang berarti kita buka puasa dulu di tempat pasangan gw futsal. beruntung juga gw ga nunggu di rumah, bisa lumutan soalnyaπŸ˜€. dan,,yang awalnya mo buka berdua, jadi bertambah satu orang, karena dia tiba-tiba ngajakin buka bareng, kita berdua langsung ngebatin “pasti mo curcol :p” yang berarti kita jadi buka bertiga. mengingat ini temen gw cuma ke Bandung sekali-sekali *maklum gawe di Jakarta*, jadi bahan obrolannya lumayan banyak. setelah ngobrol ngalor ngidul dan mikirin tempat yang ga rame, akhirnya pilihan jatoh ke Pizza Hut di Dago. seperti yang sudah diperkirakan, ini tempat kaga akan rame-rame amat. pas kita dateng aja masuk waiting list ketiga dan ga perlu nunggu ampe 5 menit buat masuk. pas lagi makan, pasangan gw dan temennya ini asyik banget ngebahas sesuatu yang gw ga ngerti. jadi gw hanya mengangguk-mengangguk sekenanya dan mendengarkan dengan khitmad. Alhamdulillah nambah ilmu.

———————————————————————————————–

Malem Minggu II

malem minggu kedua ini, lagi-lagi diajakin buka bareng ama orang yang ngajak buka bareng pertama. bedanya sekarang nambah satu orang, jadi kita buka bareng berempatπŸ˜€. kali ini kita berempat pengen nyobain buat makan iga bakar mas Giri yang ada di jalan Riau. ketiga cowo ini sih udah kelaparan banget. maklum, pada abis maen futsal, jadi rada kalap makannya. apalagi pesenan gw ama pasangan gw telat dateng -_-!. iga bakar mas giri ini enak banget! agak pedes dan ga terlalu manis, pas banget di lidah. maknyus lah! harganya juga oke kok. untuk ukuran iga kecil, kita kena 19.000 udah plus nasi dan lalapan. buat yang rada gedean iganya, kita dikenakan harga 27.000. puas banget makan di sini, walo untuk urusan servisnya sih masih perlu diperbaiki. oia kalo makan di sini, pastiin bawa uang tunai, soalnya ga bisa ngegesek kartu.

————————————————————————————————

Malem Minggu III

kali ini yang ngajak buka bareng bukan orang yang ngajak buka bareng sebelumnya. tapi temen gw dari Bogor. temen cewe gw ini adalah jebolan Kelautan dan perikanan UNPAD, tapi sering maen ama temen-temen KL dan gwπŸ˜€. berhubung udah lama banget ga ketemu jadilah gw menerima ajakan buka bareng dadakannya ama geng gong karaokean kita. udah lama juga nih ga ketemu anak-anak KL dan temen cewe gw itu. akhirnya kita memutuskan buat buka bareng di Pizza Hut di Dago. gw juga seneng bisa ngabisin malem mingguan ama mereka, mengingat pasangan gw ada asistensi aja gitu di malem minggu -_-! *maklum efek mau seminar hari Selasanya*. beres makan di PH, kita berjalan menuju BIP, pengen aja maen ke sana, tapi begitu ngeliat penuhnya, udah males aja gitu dan memutuskan buat balik

————————————————————————————————

Malem Minggu IV

akhirnyaaaa kita makan malem di luar berdua *yeiy!!! nari hula-hula*. sebenernya kita juga baru bisa makan malem berdua, setelah maghrib. jadi pada buka puasa di rumah masing-masing dulu, baru deh ketemuan buat makan bareng. kita memutuskan buat makan malem *cieh bahasanya* di Bakmi Djowo DU. kemaren-kemaren sempet ada yang ngidam pengen makan di sana, udah lama juga sih kita ga makan di sana. kata kita, Bakmi Djowo di sini emang enak. kita bisa menikmati bakmi kuah/ goreng/ nyemek atau nasi goreng/ nasi goreng mawut/ nasi goreng putih dengan harga 15.000. enak banget deh! udah gitu kemaren kita memutuskan buat minum teh poci yang 2 cangkir seharga 6.000 dan itu kita boleh refill loh! walo ga dapet jatah gula batu-nya lagi. seneng banget bisa makan dan ngobrol berdua. soalnya berasa udah lama ga ngobrol ngalor-ngidul dua-anπŸ˜€

Leave a Reply

