Buka Bareng FAJAR

kenapa di judulin kek gini? karena ada 2 cerita yang berhubungan dengan buka bareng FAJAR di dua tempat yang berbeda dengan jumlah yang berbeda. jadilah gw memutuskan untuk memberikan judul seperti itu.

—————————————————————————————————

Buka Bareng Lintas Generasi

buat judul ini, gw emang ngambil judul dari album foto seseorang di FB yang ngupload foto buka bareng kita. kenapa disebut buka bareng lintas generasi? karena ad asekitar 3 generasi yang dateng. generasi pertama adalah kakak-kakak yang lebih dulu berkiprah di FAJAR dan umurnya 25 tahun plus-plus serta sudah memiliki keluarga. generasi kedua adalah kami, yang masih berumur awal 20-an ini. generasi ketiga adalah anak dari kakak kami. hihihi jadi bener dong kalo disebut buka bareng lintas generasiπŸ˜€.

oia kita buka bareng di kummara, yang terletak di Cimbeuluit. makanannya enak dan cukup di kantong para mahasiswa *efek depan Unpar kali yah?* sekitar 20.000 ke bawah dan minumannya sekitar 10.000 ke bawah. yang unik dari tempat ini adalah di sini kita bisa maen game board seharga makanan yang kita pesen. jadi semakin banyak makanan yang kita pesen, semakin banyak permainan yang bisa kita pilihπŸ˜€. yang enaknya lagi adalah duduk lesehan yang ada di lantai 3. tempatnya luas dan bisa masuk ampe 25 orang. tempatnya nyaman banget karena luas, private, ada tv, kita sambil makan, dan maen games dan ada sound systemnya juga, berasa di rumahlah! kalo mau pesen tempat di lantai 3 ini, minimum ordernya adalah 200.000. untuk kita yang ber-20 tentu saja itu lebih dari cukup.

senang banget bisa buka bareng FAJAR lintas generasi. mo senyebelin dan bete akibat disepetin, tetep aja bikin kangen. sepetan itu membuat gw berasa makin kuat nagdepin dunia luar! smeoga setelah lebaran kita bisa ngadain halal bihalal yahπŸ™‚

————————————————————————————————

Buka Bareng Abang-Ade

akhirnya…setelah di undur dan sempet mengalami status ga jelas, akhirnya tadi terjadi juga buka bareng abang-ade ini. gw, Rista, dan Bang Yatz emang sudah meresmikan banget kalo kita ini adalah abang-ade. dan sejak 3 tahun yang lalu kita emang suka buk abareng bertiga. alesannya? biar bisa leluasa bercerita tanpa disepet orang banyak dan bisa curhat berjamaah. karena cuma bertiga, jadi waktu yang di pake curhatpun banyak dan bisa curhat detail. hahahaha.

Buka bareng bertiga tahun ini, kita memutuskan buat buka di Gokana Teppan. tumben banget nih kita bertiga ga nyobain rumah makan ato restoran yang baru. beginilah efek ga jelasnya ini buka bareng, jadilah kita memutuskan tempat yang udah biasa kita datengin -_-!. eia terimakasi loh bang udah nraktir kita. semoga gajinya naek dan tetep semangat di tempat kerjanya yah? amin!πŸ™‚

hmm,,ga ada cerita yang menggemparkan kok untuk buka pusa kali ini, efek udah di ceritain saat ke ngopdul dulu kali yah? jadi bener-bener cerita kabar yang terjadi selama beberapa bulan ini aja. tapi dari obrolan tadi, kita tetep sepakat untuk meluangkan waktu kita tahun depan buat buka bareng lagi. dipikir-pikir kita jarang ketemu dan ke ngopdul kemaren itu adalah pertama kali kita ketemu lagi setelah buka puasa tahun lalu loh. edan yah lama juga kita tak bersua >,<.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s