Welcoming my new year

iyah, 2 hari yang lalu bertepatan pada tanggal 08-08-2010, saya merayakan hari ulang tahun saya, kalo ditanya yang keberapa, silahkan liat postingan yang sebelumnya saja :p. di ulang tahun saya kali ini, tak seperti biasanya. pagi-pagi saya sudah berolahraga *hahaha bangga banget!* ditemani pasangan saya. kita berolahraga di lapangan Sabuga, Bandung. lumayan 5 keliling dijabanin dengan setengah putaran lari dan sisanya jalan. maklum sudah lama tak berolahraga *defence!*. beres lari, dilanjutin dengan jalan ke car free day di kawasan Dago. di sana siy saya bukannya berolahraga tapi numpang makanπŸ˜€. beres makan, kita jalan deh kembali ke kampus pasangan saya buat ambil motor *ya ya ya mungkin sudah mulai mengira di mana pasangan saya kuliah*.

pulang-pulang saya kudu siap-siap, karena 1 jam kemudian mulai banyak sodara berdatangan untuk makan siang. alhamdulillah bisa merayakan bersama keluargaπŸ™‚.

semoga di umur saya yang sedang saya jalani ini, say amenjadi lebih baik lagi dari umur saya sebelumnya. saya bisa merealisasikan goal-goal yang belum saya capai di umur sebelumnya. amin.

Leave a Reply

