One Day in Yogya

kemarin hari rabu gw naek kereta Lodaya malam menuju Yogya. bukan, bukan, gw bukan mau liburan kayak biasanya, kali ini gw menggantikan seseorang untuk ngambil data di sekolah SMA di yogya. alhamdulillah dipercaya megang proyekan luar Bandung. seperti judulnya, gw ke Yogya beneran cuma satu hari, kurang dari 24 jam malah, sekitar 18jam doang gw di sana. jadi begitu nyampe gw dan temen gw langsung di jemput untuk ke sekolahnya, kita dikasi kamar buat istirahat dan mandi. sekitar jam 7, kita di ajak sarapan sup ayam klaten. enak banget!!! *sayang ga sempet di foto, malu*. setelah sarapan, kita langsung ke SMAnya. oia SMA yang mau kita test ini adalah salah satu SMA boarding school loh di Yogya. beres nyiapin alat, kita langsung ambil data. lumayan lama juga niy ambil datanya, kita mulai jam setengah 9 dan beres jam setengah 5 sore.

setelah ngeberesin alat tes, kita kembali ke tempat kita istirahat tadi buat beres-beres karena jam 6 kita mau di anter ke Malioboro *yeay shopping!!!*. terus kemarin kita ke stasiun tugunya naek becak. menikmati udara malam kota Yogya melalui becakπŸ˜€.

kesan-kesan gw siy asyik kok ngambil data di tempat yang berbeda, lebih banyak pengalaman. apalagi ini pengalaman pertama gw buat ambil data anak SMA. ternyata capek juga ya bok!! anak SMAnya belum punya kesadaran diri kalo ini pengambilan data bakal berguna buat mereka, jadi banyak aja gitu yang ngeluh -.-“. kemudian, kesan-kesan kedua, memang lebih aman ga bawa ATM kalo ke Malioboro, suka ga kuat iman. pengennya shopping muluπŸ˜„.

dan akhir dari cerita ini adalah kereta gw telat 2 setengah jam dikarenakan efek longsor di nagrek. jadi kek anak ilang aja gw di stasiun selama 3 jam. begitu kereta nyampe gw langsung duduk dan tidur. besoknya gw nyampe bandung yang aturan jam 6an terlambat jadi jam 10 aja gituuu T-T. nyampe rumah gw langsung mandi, makan, dan tidur nyeyak ampe sore. eia ini gawean gw belum beres. udah dulu ah ceritanya. see ya

cheers!

Leave a Reply

