Looking Back my 21

yeah, i just want to review what happen in this one year as 21 years old woman, what have i done? what have not done in that year and gonna be my homework in my next year as 22. Hmm let see:

saya mendapatkan steady job walau sebagai asisten sekolah TK yang hanya masuk maksimal 4 kali sebulan. tetapi pekerjaan part time saya di TK ini membuat saya banyak belajar *thanks to teh Dewi*.

saya masih memiliki pasangan yang selalu memberikan pelajaran agar saya lebih relaks dan lebih sabar dalam menghadapi kehidupan ini *thanks a :)*

saya masih bisa berusaha untuk akademik saya

saya mulai bisa mengatur waktu dengan baik, belajar dengan lebih baik,,

IPK saya telah naik 2,00!!! sekarang IPK saya adalah 2,83. alhamdulillah, semoga SP ini bisa menjadikannya 2,95-anπŸ˜€

yah walau saya akui, kepandaian saya dalam berpikiran positif agak menurun, walau akhir-akhir ini kembali dipupuk dengan subur melalu kuliah konseling dan juga membaca lebih banyak buku dan majalah

berusaha untuk tetap menambah ilmu dan mengamalkannya sebisa sayaπŸ™‚

oia sebulan kemaren saya lagi senang-senangnya nongkrong bareng beberapa kawan terbaik saya, meneynangkan sekali mencoba tempat makan baru, dan saya mulai bisa makan sushi!!

saya bisa jalan-jalan ke luar jawa! alhamdulillah. walau perjalanannya sebenernya adalah pulang kampung untuk menemani mama siyπŸ˜€

apalagi yah? hmm mari kita lihat apa yang belum saya capai di umur 21 ini:

saya masih belum bisa menabung dengan maksimal. tetep aja kemaren-kemaren hasrat untuk shoppingnya keluar dan gaji saya bulan lalu dan tabungan saya akhirnya habis untuk shopping.

saya belum bisa mengkhatamkan backpacker di Jawa.

saya masih merepotkan orang tua untuk urusan membayar uang kuliah, maafkan yah ma, pa, masih belum sanggup bayar kuliah sendiri T-T

saya masih gampang terpancing emosi dan menjadi sedikit berpikiran negatif.

hhmm apalagi yah? nampak telah selesai. semoga esok, ketika umur saya bertambah, saya makin menjadi individu yang matang secara emosi dan perkembangannya, saya bisa mempertahankan apa yang baik dan bisa memenuhi apa yang belum bisa saya capai.

cheers!

Leave a Reply

