Melihat-lihat Statistik

di sini yang gw lihat adalah statistik blog gw. weuw!!!! kaget pas liat statistiknya. ternyata pengunjung blog ini telah memasuki angka 4000. tidak pernah terbayangkan. terimakasi sebelumnya *sayang semua yang telah membaca dan melihat-lihat blog saya ini*.

kemudian gw juga melihat bahwa sejak pertama kali blog ini dibuat, di bulan ketiga telah ada 287 orang yang mengklik blog gw! baik ga sengaja, blog walking, atau entah apa. huhuhu terharu ada yang mengklik blog yang awalnya berasa curhatan total ini. gw beneran ga tahu, apakah orang-orang yang mendatangi blog gw ini membaca blog gw ato sekedar salah link doang. apapun itu, gw berterimakasih. beneran ga nyangka curhatan awal gw dulu membuat gw punya passion di dunia perbloggingan. apalagi melihat statistik terakhir yang mencapai 433 pengunjung di bulan lalu! wauw,,buat gw itu adalah sebuah prestasi. karena baru tahun ini gw bener-bener membuat tulisan yang mulai berkualitas di blog gw ini.

ga habis-habisnya gw ucapin terimakasi banyak buat yang pernah, jarang, sering, atau suka dengan tulisan gw. gw bener-bener baru mencoba membikin blog ini di awal tahun lalu *sekalian jadi tempat curhat maksudnya :p*. gw masih harus banyak belajar agar blogini semakin lebih baik lagi. terimakasi buat yang udah berkenan meninglkan jejaknya juga. really happy to see that guys! semoga masih tetap berkenan berkunjung ke blog gw ini. sebuah dunia yang gw buat untuk menulis apa yang gw rasakan.

cheers!

Leave a Reply

