Random post

banyak banget yang pengen diceritain, banyak yang pengen di tulis,,tapi bingung gimana nulisnya. hhhmmmm mungkin gw akan memulai dengan hari ini aja. hari ini gw kembali berkumpul bertiga *setelah biasanya suka ngumpul gini pas buka bareng doang*. iya, gw berkumpul bertiga bareng abang ketemu gede gw, Bang YatzΒ  dan sobat gw, Rista. di akhir-akhir si pacar juga ikutan nimbrung obrolan random kita. hahahaha.

jadi kita emang kadang menyempatkan satu waktu dii bulan puasa buat ngumpul bertiga. buat curhat, ngobrol, dan saling menghujat. tapi entah kenapa hari ini tiba-tiba aja semuanya bisa kumpul. oke ga tiba-tiba juga sih, mengingat segala sesuatu itu ada prosesnya. awalnya hanya dari sms-an iseng gw ama bang Yatz. ngomongin soal suatu hal kemudian berlanjut ke soal ngopi. 2 jam kemudian gw dapet telpon dari bang Yatz, nyuruh gw ke ngopdul di Hasanuddin saat itu juga. gw awalnya ga percaya, tapi ya udah gw ke sono aja. terus nyampe situ kita langsung inget satu orang lagi yang ga ada, segera di telpon dan 1 jam kemudian Rista pun datang.

untuk sesi kali ini yang banyak curcol adalah Bang Yatz dan yang sering di hujat adalah Rista. alhamdulillah bebas sepetan gw hari ini. karena terakhir kita kumpul, yang suka disepet adalah gw dan yang banyak curcol juga gw. hahahaha. maklum dulu sih efek masa kelam, sekarang sih udah cerah.

buat gw, waktu kayak gini jarang banget gw temuin. udah sibuk masing-masing dan susah nyesuain jadwal. selain itu, kumpul kayak gini selalu memberikan pelajaran berharga lagi buat gw, ngebuat gw makin pinter, dan menambah pengetahuan gw. obrolannya sih sebenernya random banget!!! awal-awalnya sih curcol dan sepet-sepetan, tapi makin ke sini semuanya aja di omongin. ampe lupa waktu. keknbya kalo ga di potong tuh bakal ampe jam 9 malem deh.

so, yang gw dapetin dari obrolan hari ini apa aja yah? lumayan ngena dan berharga banget buat gw inget yang pasti. lagi-lagi gw disadarkan bahwa komunikasi berkualitas itu penting! *ampe gw bold*. bagaimanapun dalam setiap situasi, baik kerja, teman, maupun berhubungan serius komunikasi adlaah kuncinya. selain itu penyamaan persepsi terhadap suatu permasalahan menjadi penting juga. biar miss comunication bisa diperkecil kejadiannya. terus yang gw dapet lagi adalah kudu legowo, kudu sabar,Β  mengingat pasangan gw akan punya jam terbang gawe yang random abis kalo denger cerita bang Yatz. kemudian, apa lagi yah? *mendadak lupa*. oia!!! tatap muka untuk ngomongin permasalahan itu lebih baik daripada sms atau telpon!!!

kurang lebih sih itu yang gw dapet dari obrolan curcolan ama bang Yatz, sisanya siy kita banyak ngomongin gawean, ketawa-ketawa, nyepet-nyepet. ahh beneran udah lama ga kek gini. efek puasa kemaren ga ada acara buka bareng gitu yah? ya ga siy? oke gw emang lupa lagi.

untuk postingan cerita yang lain, insyaAllah akan gw posting secepetnya.

cheers!

One thought on “Random post

  1. Pingback: Buka Bareng FAJAR « Coklat dan Hujan

Leave a Reply

