Take The Day Off

yups, beberapa waktu yang lalu, saya memiliki banyak waktu kosong. ok, sebenernya ga kosong-kosong amat mengingat saat itu KP belum disentuh kembali, kapsel masih menunggu hasil revisian pembimbing (revisi item untuk ke-5 kalinya), kemudian…ah saya belum mengerjakan tugas psium saya! yah tapi di luar itu, saya benra-benar berasa tidak ada beban pikiran. efeknya? saya jadi gatel buat ngeblog dan akhirnya latah juga bikin tumblr! hihihi jadi total blog saya sekarang ada 3! edan juga kalo dipikir-pikir. tapi yah mari kita lihat sampai di mana kekuatan saya untuk membagi perhatian kepada ketiganya.

2 hari ke depan juga saya akan berleha-leha. maklum baru bisa ngerjain bab 4 dan 5 kapsel hari Minggu. so saya mau berleha-leha sedikit 2 ari ini. menikmati hari tanpa tekanan batin.

happy weekend semuanyaπŸ™‚

Leave a Reply

