Coklat hangat dan Konseling

ini kayaknya salah satu kebisaan baru saya, ngupdate blog disaat saya sedang terjepit tugas kuliah yang harus segera dikumpulkan. hmm saya menulis blog itu seperti apa yah penghayatannya? seperti keluar sebentar untuk bernafas. ya seperti itu, karena disaat saya menugas seperti di ruangan yang banyak orang, yang saling bersautan, dan saya merasa kekurangan oksigen di ruangan itu. ketika saya ngeposting blog adalah saat-saat di mana saya keluar dari ruangan itu dan menghirup oksigen, menghirup udara baru dan segar. memang terdengar lebay, tapi itulah kata-kata yang pas menurut saya.

oia kali ini tugas yang bikin saya rada penat adalah konseling. saya diharuskan merangkum 36 halaman! yah kebegoan saya adalah saya lupa menghitung 36 halamannya. awalnya saya rada menyepelekan tugas ini, mengira akan gampang selesai dalam satu malam. kemaren saat mencobanya malah kayak orang dikejer anjing, kecapekan. hmm padahal kalo saya berfikir lagi, tugas ini diserahkan hari Jumat dan harus di kumpul hari selasa. berarti saya punya waktu 4 malam untuk menyelesaikannya (tugas dikumpul lewat email). kalo 36 halaman say akerjakan 4 hari, sebenernya saya bisa merangkum 9 halaman permalamnya. sayangnya saya membuang waktu 2 malam ini alias 18 halaman yang harus saya tanggung malam ini. kudu tetap semangatlah. kan saya punya moto baru “berjuang untuk Juli yang lebih baik“. hihihi moto ini berlaku untuk saya dan pasangan. saya sih untuk dapet IPK 2,9 *kalo bisa, amin!* dan pasangan saya untuk wisuda di bulan itu. semoga cita-cita kami ini dapat tercapai. amin!!!!

malam-malam seperti ini dan sedang berusaha menyelesaikan tugas merangkum ini, saya akhirnya memutuskan untuk membuat coklat hangat. saya percaya coklat mengandung zat yang dapat membuat ketegangan syaraf saya berkurang dan berakibat saya dapat lebih rileks dalam mengerjakan tugas dan juga mengusir pusing yang melanda saya dari saat jam 7an tadi. walaupun tadi saya menemukan bahwa saat saya menugas, entah mengapa pusing saya menghilang! weuw, jadi berpikir kalo saat pusing lebih baik menugas, biar pusingnya ilangπŸ˜€. apalagi dengan ditemani coklat hangat, senangnya malam ini.

cheers for this day everybody!

3 thoughts on “Coklat hangat dan Konseling

  1. Setuju banget, jadiin blog sebagai pelepas penat, kan cape kalo trus ngerjain tugas. Kadang inspirasi buat ngepost dateng dari ngerjain tugas, dan kadang semangat buat ngerjain tugas timbul karna ngepost hhaha..^^

    Ikut ngedoain harapan dan impian anda dan pasangan anda..
    AMIN.. (tuh aminny jga gede.. hhe..^^)

    • setuju Id! semangat nugas bis adateng karena efek ngeposting.
      huhuhu kamu mah kudu atuh ngedoain pasangan saya :p
      aminnn aminn buat doanyaπŸ™‚

Leave a Reply

