Malam minggu dan malah dapet quote bagus

yeah ini malam minggu dan gw malah berada di depan PC buat browsing. OK sebenenernya gw tadi sore udah jalan-jalan sih ama pasangan gw. melepaskan katarsis stres kita dengan bermain di game master dan gw menang pada pertandingan kita kali ini (yeah, i’m win darling :p).

oia hari ini gw juga presentasi KKPP (Kuliah Kerja Peminatan Psikologi). hasilnya? weuw, banyak yang belum gw tanyain! tapi, kabar baiknya, gw udah cukup bisa menggambarkan si subyek gw ini. alhamdulillah, semoga nilai yang mengiringinya A, AMINNNN (ga mo kalah ama pasangan gw :D).

kemudian, berhubung malam in gw ga ke mana-maan jadilah gw browsing-browsing. mulai melihat dari berita aneh ampe yang penting, dari buk atwitter ampe plurk. dan,,,gw mendapatkan quote yang keren nih:

To laugh is to risk appearing a fool.
To weep is to risk appearing sentimental.
To reach out to another is to risk involvement.
To expose feelings is to risk exposing your true self.
To place your ideas and dreams before a crowd is to risk their loss.
To love is to risk not being loved in return.
To hope is to risk pain.
To try is to risk failure.
But risks must be taken, because the greatest hazard in life is to risk nothing.

taken from William Arthur Ward (submitted by peace.love.music.faith)

Leave a Reply

