Playlist dan Penumpukan Tugas

Belakangan ini gw rada-rada tidak memperhatikan lagu-lagu yang ada di winamp gw. ok setelah gw lihat-lihat, ternyata total lagu di winamp gw ini ada 583. ketahuan banget nih cuma masuk-masukin lagu dan ga diapus yang lama-lamanya. hehehe kebiasaan buruk gw nih. tapi, selama 3 minggu ini, mp3 yang gw puter cuma sekitar 30 lagu. 1 album owl city dan beberapa mp3 yang lagi pengen gw denger *randomly, mulai dari lady gaga, maliq and d’essential, BLP, ampe sekarang lagi seneng denger the trees and the wild.

efek 3 minggu ini setiap buka komputer yang gw lakuin adalah YMan, Twitting, Plurking, buka Ms. Word dan Ms. ppt. edanlah hidup gw, belakangan ga jauh-jauh dari leptop ato PC. pengen segera mengakhiri semester ini dan bisa sedikit bernafas lega sebelum semester depan gw kudu kencan buta ama skripshit skripsi gw. pengen target lulus Maret 2011 tercapai nih. amin aminnn!!!!!

hm, sebenernya gw lagi agak cape ama mata kuliah kapita selekta perilaku Islami (kapsel). mata kuliah ini semacam kayak skripsi gitu, tapi dikerjain berkelompok dan dikaji secara psikologi dan agama Islam. jadi teori-teori yang dipake juga harus berdasarkan Al-Qur’an dan Hadis. sampe sekarang masih tetep bingung sih di Bab II-nya. apalagi kemaren, kelompok gw udah ngerjain ampe Bab III dan disuru revisi Bab II dong pas bimbingan. padahal di Bab III kita udah ampe bikin item. yang lebih menyiksa lagi adalah, kelompok lain udah fix dan mau mulai ambil data dong! haduh apa kabarnya kelompok gw coba? pembimbing gw juga santai-santai aja masih ngobrolin Bab II ama III. gw ama temen-temen sekelompok gw yang stres! Berdoa semoag Kapsel ini diberikan kelancaran dan nilai A. Aminnn!!!!

apalagi minggu ini, minggu tergilalah kalo kata gw. hmm jadi minggu ini gw ada beberapa tugas, sebut aja tugas konseling gw yang udah kudu di emailin pas hari Rabu, kemudian selasa sepan gw quiz psikologi Umum2 dan yang berarti gw udah kudu mulai belajar (dan ampe sekarang belum mulai ajah gitu gw sentuh bukunya!), Selasa kemaren gw bimbingan kapsel dan kudu ngerombak ulang Bab II dan gw bareng temen sekelompok gw mulai gerakan mengerjakan kapsel setiap hari di kampus ampe enek! terus, hari rabu gw dapet kabar bahwa rabu depan kelompok managemen organisasi gw akan maju (eh sebenernya kita aja sih yg milih biar cepet beres) yang berarti kita kudu nyelesein papaer dan bikin ppt, besok kudu beres nih, dan terakhir sabtu gw presentasi KKPP (Kuliah Kerja Peminatan Psikologi). pas gw liat-liat power point hasil karya gw,,,,,,,kok gw bingung sendiri yah? parah!!!! besok kudu latihan presentasi nih dan jangan lupa buat ngetag ruangan hari Sabtu. kalo engga, gw presentasi KP di mana coba?!

tiba-tiba gw kangen kesenengan gw buat nugas di dunkin donuts sambil minum es coklat ato bermain sejenak di game master mengeluarkan katarsis gwπŸ˜€. hiks,,semoga setelah minggu ini gw ada kesempatan melakukan hal itu. amin!

Leave a Reply

