Its Hurt

hanya ingin menumpahkan uneg-uneg di sini. saya sedikit kesepian (sedikit? okeh lumayan banyak). mengingat betapa jarangnya saya berjalan-jalan bersama teman-teman saya, really miss that time!!! apalagi saya merasakan sudah mulai jarang sharing bareng lagi. melihat teman-teman sya sudah mulai asyik dengan dunianya yang lain, mulai mencari komunitas baru, memperluas network juga sih sebenarnya. tetapi sedih aj aketika mau YMan atau FBan, atau Twitteran dan melihat sudah sibuk masing-masing.

yeah, saya memang sedang lemah akhir-akhir ini. tetapi saya tau, saya harus kuat, mulai menikmati hal ini, mencari hal baru untuk dipelajari, membuka wawasan lebih luas lagi! but, just hurt to know that. sad, actually. jadi kayak lagu usher yang separated, bukan inti lagunya sih, tapi liriknya yang “so why dont you go your way, and i’ll go mine‘. tapi saya yakin, dunia ini berputar, hidup ini terus bergulir, dan saya tidak dapat terus berada di satu titik sementara semua orang sudah mulai beranjak dan memulai langkahnya. begitupun saya. saya ingin melangkah lebih baik, menjadi pribadi yang lebih baik lagi, itu yang sedang saya usahakan, semoga berbuah baik.

saya tau berubah itu tidak nyaman, tidak enak, tetapi harus dilalui. saya tidak mau terlena dengan kenyamanan saya dan saya nantinya akan meninggalkannya dengan terpaksa. saya ingin meninggalkan zona kenyamanan saya terlebih dahulu agar nanti ke depannya, saya bisa menikmati zona nyaman saya dengan lebih baik lagi dan tidak perlu keluar karena keterpaksaan. tetap bersemangat ira!!!!

2 thoughts on “Its Hurt

Leave a Reply

