Don’t know much

Look at this face
I know the years are showing
Look at this life
I still don’t know where it’s going

I don’t know much
But I know I love you
And that may be all I need to know

Look at these eyes
They’ve never seen what mattered
Look at these dreams
So beaten and so battered

I don’t know much
But I know I love you
That may be all I need to know

So many questions still left unanswered
So much I’ve never broken through

And when I feel you near me
Sometimes I see so clearly
The only truth I’ve ever known is me and you

Look at this man
So blessed with inspiration
Look at this soul
Still searching for salvation

I don’t know much
But I know I love you
And that may be all I need to know

I don’t know much
But I know I love you
That may be all I need to know

I don’t know much
But I know I love you
That may be all there is to know

————————————————–

ini lagu lamaa banget! keknya masi zaman mama ama papa dulu. pas tadi dengerin lagu ini tiba-tiba tersadarkan atas liriknya yang keren! *yups ke mana aja gw?!*. paling seneng aja kata-kata yang “i don’t know much, but i know love you, that’s maybe all i need to know”. kalo di tanya kenapa, hmm jawaban gw adalah kadang gw ngerasa kalo gw ga terlalu tau soal pasangan gw saat ini, sebanyak apapun yang sebenernya gw lebih tahuu di bandingin temen-temenya (manusiawi kali ya? karena manusia ga pernah puas) dan itu kadang jadi beban tersendiri aja gitu buat gw. gw suka bete kalo ada temennya yang lebih tahu dari gw trus sel-sel otak gw sejumlah 20juta hilang begitu saja tanpa bekas (a.k.a gw negative thinking), kemudian gw teringat akan lagu ini. bahwa mo kayak gimana pun gw ga tahu soal pasangan gw ini, gw disadarkan bahwa mo gimanapun dia, gw tetep sayang ama dia dan untuk saat ini setidaknya insyaAllah itu cukup.

gw jadi inget sebuah artikel yang bilangin. bahwa sayang itukan tulus, ga minta pamrih dan ga perhitungan. karena itu kita ga mungkin berharap banget bahwa pasangan kita bakal menyayangi kita dengan cara yang kita lakukan untuk menyayangi dia. menyayangi seseorangkan beda-beda. ga bisa di samain gitu aja. ada kekhasannya masing-masing. mungkin karena itu juga kali yah, gw berusaha untuk ga menuntut pasangan gw, karena itu tadi, gw pengen sayang ama dia dengan tulus dan tanpa pamrih. cukup gw tau gw sayang dia- dia sayang ama gw. cara menyayanginya? itukan seni tersendiri.

cheers!!

2 thoughts on “Don’t know much

  1. hihihihi..ya ya ya..setuju..
    Tidaklah harus merubah sesuatu yang amat sangat esensial dari kita untuk orang lain.
    Just be ur self..
    show him how much u love him..
    ^_^

Leave a Reply

