the sexiest part from woman is her Brain

eits, itu kata temen-temen dan beberapa mantan saya termasuk pasangan saya. kata mereka–> percuma cantik kalo otaknya kosong. yups sadar engga sadar, cowo itu kadnag suka loh kalo punya temen ngobrol yang bisa di ajak berdebat dan berwawasan luas, yang engga cuma iyah-iyah aja ato hanya menjadi pendengar setia.

jadi ingat cerita tentang seorang abang gw yang memutuskan pacarnya, bukan karena engga sayang lagi, tapi karena mantannya itu terlalu kalem dan ga bisa di ajak berdiskusi serius. jadi saat di ajak diskusi yang ada mantannya itu bingung dan hanya menjawab iya-iya saja. sayang yah….

terlepas dari cerita di atas, Β gw setuju banget kalo seorang perempuan itu kudu berwawasan luas dan ga cuma pinter ngomong, tapi kudu bisa ngomong yang berkualitas. ga cuma berlaku buat perempuan yah, pria juga kudu gitu. gw dari semester kmaren aja selalu diingetin ama dosen-dosen gw untuk ngomong itu ga cuma sekedar common sense dan asal ngomong, tapi kudu berlandaskan teori yang ada, jadi di kala kita di bilang salah sama orang, kita bisa ngasi tau bahwa omongan kita itu berdasarkan apa.

tetapi kudu digaris bawahi juga, apa yang kita omongin, harus disesuaikan dengan tingkah laku kita. jadi tercermin, apa yang kita pelajari dengan apa yang kita lakukan. sehingga jatoh-jatohnya ga jadi “omdo” atau omong doang.

cheers!

4 thoughts on “the sexiest part from woman is her Brain

    • eits,,jangan bilang susah dulu dik, ntar susah beneran loh…
      tetap berusaha aja agar perkataan sama dengan perilaku,πŸ™‚

  1. jhahaha….
    smart is the new sexy..
    (tribute to Dr. Sheldon Lee Cooper, MS, Ph.D., Dr. Sheldon Lee Cooper, MS, Ph.D., Howard Wolowitz, M.Eng., Rajesh Ramayan Koothrappali , PhD) =))
    klo cuman mangut2 mah, ga rame….
    perempuan cerdas juga bisa membangun bangsa jadi lebih baik lho…

    • ho? sopo iku? *ea penyakit malas googling nya kumat*

      iya dong,,kan di balik laki-laki hebat terdapat perempuan yang cerdasπŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s