what happen?

baru saja membaca status YM seseorang “kenapa abis seneng-seneng pasti jadi hampa sesudahnya? apa yang salah?” dan tiba tiba bertanya-tanya ‘ini orang hampa kenapa yah?’. sedikit mengkhawatirkannya. tiba-tiba diapun mengajak saya mengobrol di YM. woaaaa ada apa ini? tumben-tumbenan mau di ajak ngobrol dan panjang. saya senang bukan main! sudah lama sekali tidak menggila dengan orang ini di YM.

tiba-tiba terbesit dalam pikiran saya “move on kah orang ini?”, kalo iyah menambah bahagia saya!! Β eh ato jangan-jangan cuma penasaran akan sesuatu? apapun itu,,saya merasa beban saya berkurang, ah senangnya!!!! hope you happy and true honest with your life yah!!!

kudu berterimkasih ama seorang sahabat lama yang menyempatkan diri datang ke Bandung, hingga membuat jarak dan dinding di antara kami menjadi pecah dan bisa ngeblned enak kayak tadiπŸ™‚ (thank you so much darling!!!). maybe thats why you must came to Bandung and visited me yah sob? (coba kau agak lama di sini, kita menggila lagi, hahaha).

really happy today

chrees!!!

Leave a Reply

