saya senang menulis

saya sangat senang menulis, walau say atau tulisan saya masih kacau balau dan belum ada apa-apanya di bandingkan teman-teman saya. saya sangat mencintai menulis hingga pernah membuat beberapa cerpen dan novel yang tidak kunjung usai (sudah keburu malas soalnya :D). ya ya ya motivasi saya dalam menulis seperti cerpen dan novel tidak begitu besar, malah terkadang saya bingung sendiri maudi bawa ke mana novel ini, sehingga berakhir dengan stuck dan dibiarkan saja.

sampai akhirnya saya dikenalkan dengan dunia perbloggingan Β oleh suatu majalah, kemudian saya baru tau ternyata di friendster kita bisa membuat log. di mulailah saya menulis tentang keseharian saya di sana, kemudian saya mulai belajar untuk berbagi informasi seperti lirik lagu. setelah itu akhirnya saya berbagi menegnai cerita hidup saya dan hikmah yang dapat di ambil (tidak hanya mencak-mencak dan sedih-sedihnya saja).

kemudian seperti kebanyakan orang yang bermigrasi ke facebook, sayapun demikian. tetapi di facebook ini saya kebingungan menulis di notes-nya. berasa terlalu terbuka dan tidak ada privasinya, maklum isi blog sayakan curhatan semua :”> . kemudian saya teringat sebuah blog yang pernah saya buat di multiply, yang sudah lama saya tinggalkan. akhirnya saya mencoba aktif kembali menulis di sana, tetapi kurang sreg dan akhirnya kembali di tinggalkan (dan belakangan saya hapus karena terbengkalai).

kemudian saya diperkenalkan teman dengan wordpress. sayapun mencoba menulis di wordpress. tujuan saya menulis di wordpress adalah untuk membuat saya tetap normal dan berfikir dengan akal sehat, sehingga kegilaan dan keluh kesah saya, saya tumpahkan ke sini awalnya. masih banyak lirik-lirik yang saya masukkan dan beberapa pesan dan hikmah di balik kehidupan saya. juga cerita-cerita yang menghiasi hidup saya, dan tak lupa di wordpress ini saya menulis mengenai cerita bepergian saya (sejak tahun lalu saya sangat menyukai travelling – baik backpackeran maupun rada kaya dikit :D).

sayapun mulai senang membaca banyak blog teman yang saya kenal maupun tidak dan mulai terpikir untuk membuat blog yang lebih edukatif, yang memberikan tidak hanya cerita, tetapi juga pelajaran berlandaskan teori yang saya punya. akhirnya saya memilih blogger untuk mencoba menulis mengenai hal yang telah saya sebutkan

saya senang menulis, walau hingga hari ini saya masih belajar dan selalu banyak belajar dari teman-teman yang mengkomen ataupun yang menulis di blognya. senang sekali dapat menulis dan tulisan saya ini bermanfaat untuk orang lain.

cheers!

2 thoughts on “saya senang menulis

Leave a Reply

