Barry Likumahuwa Project

secara tak sengaja gw mendengarkan BLP saat ITBfair2010 kemarin. sebenarnya gw cuma mau ambil motor aja yangkebetulan di parkir di parkiran SR saat kita nonton bazar2 twotumbsup. saat itu temen saya (temen? yah anggap saja begitu) yang sedang hunting foto dan sudah merelakan tidak memfoto Efek rumah kaca dan memilih datang ketwotumbsup bertanya kepada temannya yang sedang menonton BLP “ERK udah?” “Belum!”. dia langsung bersemangat dan pergi ke belakang panggung.

saat itu gw bingung, mo lagsung pulang atau gimana. gwpun memutuskan buat berdiri sebentar dan menikmati musik live. performancenya keren banget!!!! ternyata itu adalah Barry Likumahuwa Project (BLP)! gw langsung jatuh cinta saat mendengarkan musiknya. ini lirik salah satu singlenya, mati saja

musik menghentak
hangatkan suasana
ada seorang sosok indah
yang berdansa

semua hasrat tertuju padanya
oh cantik kau panaskan pesta
lalu kuhampiri dirinya…

ku menyapa siapa nama dirimu terucap kata
namun dia hanya menatapku tajam
tak melihat didekatnya telah ada yang lainnya
malu rasa ku ingin mati saja

ku terkejap membayangkan
bersama dengannya
menghirup aroma tubuhnya

oh indahnya…

2 thoughts on “Barry Likumahuwa Project

Leave a Reply

