2010 telah datang

akhirnya tahun 2010 telah datang,,apa saja yang telah saya lakukan sepanjang 2009 kemarin?? hmm mari kita review bentar beberapa target saya di 2009 :
1. IPK 3,2 [ternyata masih jauh๐Ÿ˜ฆ ]
2. Les Bahasa German/Prancis/Jepang/Inggris* [akhirnya kembali les bahasa inggris๐Ÿ˜€ ]
3. Backpacker pangandaran – batu karas -belitung [pangandaran dan batu karas bisa kita coret lah yah๐Ÿ˜€ ]
4. Jalan-jalan ciwidey (kawah putih-situ patenggang) – cihideung lembang – cartil moko* [ciwidey bisa kita coret]
5. Liburan Singapore – German – Aussie
6. Ngebiayain kuliah sendiri [dalam batas hanya menambah uang jajan sendiri]
7. Memcapai berat ideal* [alhamdulillah tinggal 1kg menuju 45๐Ÿ˜€ ]
8. Progress buat Aria [mulao ada, walau saya yang rada hengkang dari proyek ini]
9. Bisa nyupir [mulai bisa, walau sayang sejak kejadian nyerempet tembok belum megang lagi๐Ÿ˜ฆ ]
10. Beli Hard disk eksternal

wauw,,,ternyata banyak yang mulai tercapai,,alhamdulillah…bagaimanakah dengan 2010 ini? apakah yang akan saya lakukan? mungkin ini beberapa target saya di tahun ini:
1. IPK 3,1 dan sudah bisa sidang di akhri tahun
2. bisa nyupir dengan lancar
3. backpacker karimun jawa
4. backpacker singapore
5. backpacker ujung genteng
6. backpacker ke surabaya (mo liat suramadu๐Ÿ˜€ )- Bali – Lombok
7. menabung untuk kegiatan-kegiatan saya
8. mencapai berat ideal 45kg๐Ÿ˜€
9. nokia N97 (bener-bener pengen bangettt)
10.ngupgrade PC๐Ÿ˜€

semoga apa yang saya resolusikan di tahun ini dapat saya kejar, AMINNN. selain itu semoga di tahun yang baru ini saya bisa menjadi lebih bijaksana lagi, lebih dewasa lagi, dan yang pasti menjadi orang yang lebih baik lagi dari tahun kemarin. aminnn

7 thoughts on “2010 telah datang

    • aminnn,,
      terimakasi๐Ÿ™‚

      hihihihi saya juga kalo ada lebih duit lebih milih yang enak siy, tapi backpacking juga ga nolak๐Ÿ˜€

  1. aduh aku juga nih harus tulis wishlist ah… itu menarik banget ya backpacking ke singapura. Tp bisa banget loh, kemaren aku iseng2 ngecek2 tiket ke sana tnyata skrg gak mahal2 banget. trus ktnya di sana juga bisa gitu loh nginep di hostel gitu.

    • silahkan ^-^
      iyah,,,rencanya mau nebeng nginep di apartemen temen๐Ÿ˜€
      semoga saat saya beli tiket sedang murah..amin๐Ÿ˜€

    • oia?
      hihihi saya belum pernah jalan-jalan ke singapur, waktu itu cuma transit di airport nya aja, tapi itu juga saat saya kelas 3SD (really long time ago)
      wahh makasi ya infonya๐Ÿ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s