what happen in 2009

sebentar lagi tahun akan berganti kawan!!! its almost 2010!!!!!! (really exciting for me). di postingan kali ini, saya,,aku,,,gw,,(hmm enaknya pake yang mana yah untuk postingan ini? kita lihat ajalah yahπŸ˜€ ) mau berbagi tentang apa-apa saja yang telah tejadi sepanjang tahun 2009 (dah berasa reportase gini euy).

2009,,banyakkkkk banget yang terjadi sepanjang tahun ini (coba aja kalo pada baca mulai postingan awal hingga sekarang). cerita-cerita aku di blog ini beragam banget sepanjang tahun ini, akan aku ceritakan sekilas…Januari ini, aku masih belum move on dan tetap masih mencari celah untuk kembali (yeah kinda stupid things that i do >,<).
Februari, masih dengan keadaan mempertanyaan mengapa akhir tahun kemarin (november 2009) aku harus putus dan sedikit ada masalah dengan orang disekitar (yeah,,my emotion was still up and down).
Maret, trying to move on, mencoba melihat hikmah dari suatu keadaan dan tetap kuat dengan hidup ini.
April, aku mengira bahwa aku patah hati (rada ga rela mantan move on duluan sementara gw masih berdarah-darah,,jahat nya gw >,<).
Mei, siapa yang sangka saya move on?? seseorang yang mengeluarkan saya dari jurang keputusasaan dan keterpurukan saya. terimakasi banget untuk pasangan saya yang begitu luar biasa.
Juni, banyak sekali postingan Juni saya soal adaptasi dengan pasangan saya ini. hihihi banyak curhatnyaπŸ˜€ .
Juli, its talk about our holiday in Jakarta! selain itu aku dan sobat yang telah kuanggap sodara menemukan sebuah surat cinta (eh surat patah hati ding) yang langsung saya posting di blog ini (its kinda funny for both of us, coz we true knew how the feeling LOL).
Agustus, its about my b’dayπŸ˜€ . walo di tengah bulan ada yang marah ama saya (dan akhirnya bulan ini dia meremove saya dari FBnya, yeha what a life right?).
September, its about being wise month.
Oktober, still about being wise and thinking bout something from different perspective.
November, hihihi banyak curcolan niy dan banyak nulis lirik laguπŸ˜€.
Desember, mencoba bijaksana dan melihat hikmah dari segala permasalahan.
wauw,,,banyak juga yang telah aku curhatin di blog aku ini. hope you enjoy this 1 years, reading what i wrote, what i share. yeah,,tentunya masih banyak sekali kekurangan aku, but still hope you enjoy everytime you saw and read my blogπŸ™‚ . selama setahun ini, banyak banget hikmah yang bisa aku dapetin, tentang bagaimana melepaskan seseorang, melilhat hikmah yang luar biasa dari hal itu, berusaha menjadi lebih baik lagi setiap harinya, menjadi bijaksana dalam menjalani sekolah kehidupan yang selalu berbeda dan berubah setiap harinya, menjdi lebih sabar dalam menghadapi semua tantangan, dan berterimakasi untuk setiap cobaan yang menghampiri. karena cobaan selama setahun ini membuat perubahan pada pola pikir dan bagaimana cara aku menyingkapi suatu masalah. what a great 2009.

hope in 2010, i can be better and better, wiser, and cooler (i dont know my anger management for this past week is sooooooooo worse >,<), masih banyak PR yang harus diselesaikan, target yang harus di capai di 2010, still Fight and struggle with my own life. .

untuk menghabiskan akhir tahun ini, saya akan berlibur dengan teman-teman saya ke Pangandaran!!! nanti setelah pulang akan saya postingkan pengalaman saya selama di sana. have a great new years eve everybody, cheers!!!!

2 thoughts on “what happen in 2009

Leave a Reply

