lebih baik lagi

lagi-lagi ada yang meremove saya di FB. saya tak tahu kenapa. yah tentu saja jadi banyak mungkin-mungkin yang berputar di kepala saya yang bersifat negatif >,<

– mungkin dia emang ga suka sama saya
– mungkin dia merasa terganggu dengan FB saya yang isinya notif game semua (yes FB is for playing games (LOL))
– mungkin omongan saya saat terakhir mengobrol dengannya sedikit keterlaluan (ok saat itu saya syok dan sedikit ketakutan dan berfikir mungkin dia mengerti perasaan saya, tetapi malah di marahin😦 )
– mungkin sikap saya ga enak buat dia,,
dan sejuta mungkin lainnya

tetapi saya yang sekarang ini sedang tidak mau berurusan dengan hal-hal seperti ini. seperti pos saya yang ini , mungkin ia termasuk salah seorang yang tidak menyukai saya. biarkanlah,,masuk kategori wajar kalo ada yang tidak suka dengan saya.

walaupun ia meremove saya dari FB,,akan masih banyak orang-orang yang berkenalan dengan saya, akan ada orang-orang yang akan dan masih tetap menyukasi saya.

biarlah ini menjadi pembelajaran buat saya,
agar saya bisa lebih lebih lebih lebih lebih lebih baik lagi,
agar saya bisa lebih bersabar lagi,
agar saya lebih dewasa lagi,
agar saya bisa lebih bersikap dengan baik (attitude adalah penentu keberhasilan!!!!),
agar saya menjadi pribadi yang luar biasa,
agar saya tetap belajar-belajar-belajar mengarungi sekolah kehidupan ini,
agar saya tetap rendah hati berjalan di tanah milikNya,
agar saya lebih lebih lebih lebih lebih lebih lebih lebihhhh baik lagi,,,
agar saya tidak jatuh ke lobang yang sama dua kali. aminnnn

lagipula kalo kata pasangan saya “udahlah, kamu masih punya saya” dan saya sangat senang mengetahui pasangan saya yang tetap mendukung dan mensupport saya sampai saat ini, dan sampai nanti,,,saya masih punya kluarga yang senantiasa mendukung saya, saya masih memiliki sahabat-sahabat yang luar biasa.

karena itu semua saya akan menjadi lebih baik lagi, untuk saya dan demi mereka. cheers!!!!

2 thoughts on “lebih baik lagi

  1. hmm…emank susah ketika qta mau menebak sperti apa sikap orang ke kita saat ini..coz sifat manusia itu bisa brubah…
    tkdang punya sifat cuek itu bmanfaat banged di saat2 ky gini… ^^
    yupz bljar n mengmbil hikmah hidup adalah buah yg dipetik dari orang yg bijak…
    smngat!!! ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s