ada 3 jenis orang

sebenernya aku bingung mo nulis judul apa,,jadi pake itu saja. masih berhubungan dengan postingan terakhirku kemaren, semalam akhirnya aku memutuskan untuk curcol (curhat colonganπŸ˜€ ) kepada orang yang sudah aku anggep kakak.

dari situ akhirnya yah mungkin aku ga bisa memaksanakan bahwa hubungan persahabatan kami akan kembali seperti dulu. bukan berarti ga bisa, tapi mungkin butuh waktu yang cukup lama (minimal ampe dia menemukan tambatan hatinya), atau mungkin yah memang ini jalannya. kalo kata orang yang aku curhatin kemaren “you go your way, he goes his way” berasa lagu separated usher yah hehehehe. tapi mungkin memang itu yang terbaik, untuknya maupun untukku.

aku jadi teringat apa yang dikatakan dosenku. ia berkata di dunia ini ada 3 tipe orang, yaitu yang suka ama kita, yang ga suka ama kita, dan ada yang biasa-biasa aja. karena itu ada yang menjauh maupun mendekat, itu adalah hal yang wajar, kita ga bisa memaksakan seseorang harus suka ama kita atau kita ingin disukai semua orang. karena ketiga macam orang kayak gitu emang ada dan eksis di dunia ini.

if we are born to be bestfriend, and it gonna be, whatever it is. karena kalo Tuhan telah berkehendak, tidak ada satupun makhluk yang dapat menghalangiNya.

Leave a Reply

