semakin jauh rasanya

belakangan ini ada yang mengganggu pikiran aku. dahulu aku punya sahabat yang luar biasa. hihihihi kita punya kebiasaan hedon yang samaπŸ˜€ . awalnya aku tak begitu menyukai sifatnya yang SKSD, kalau saja waktu itu aku tak tahu kalo beberapa komiknya ada di aku. kenapa komiknya dia bisa di aku? hihihi ternyata dia kakak temen aku. parah banget kita saling minjem komik tapi lewat jasa sang adik. sejak saat itu aku menjadi dekat dengannya. obrolan kami nyambung dan dia bisa tertawa lepas, menjadi dirinya sendiri.

belakangan ini kami jarang bertemu kembali. ada sesuatu yang terjadi. membuat kami menjauh. aku kehilangan seorang sahabat. belakangan ini aku semakin disadarkan, kami semakin menjauh, atau tepatnya dia yang menjauhi aku.

sekarang aku hanya bisa berharap, semoga dia dapat segeraΒ  menemukan seseorang yang dapat membuat tidak hanya mulutnya yang tersenyum, tetapi juga mata dan gesturnya. sehingga kami dapat bersahabat kembali, tertawa kembali, dan bisa curhat kembali. aminnnnnn

Leave a Reply

