what the ?!?!

gw lagi kesel, karena besok UTS tergakjelas buat gw! kenapa? pertama, gw gak punya bahan yang pasti untuk UTS besok, kedua punya buku tapi kok ga ngaruh yah? ketiga dosen gw ini jarang masuk dan minta dicariin jam pengganti mulu di mana antara gw dan angkatan bawah ga pernah ada komunikasi yang baik sehingga yah sering kecolongan dh kalo ada kuliah ngedadak, yeah what the? (buat yang kelasnya di gabung ama anak angkatan atas, berempati yah ama kita-kita >.<).

kenapa gw memilih judul “what the?” karena emang secara harfiah gw mengartikan kalimat ini sbeagia “apa-apaan ini?” sebal ketika harus di hadapi dengan masalah yag sebenernya bisa diatasi apabila ada pihak-pihak yang mau bekerjasama, sayangnya, nampak melupakan yang ada. weuw temen gw yang angkatan atas udah bilang laporin aja ke tantib, tapi gw terlalu males ngebawa-bawa ini, kesian juga ke merekanya.

yeah great! mood gw langsung berubah drastis begitu tau hal kek gini. padahal tadi mood gw baik-baik aja walopun rada sedih saat siang, but thats OK, i must be mature and mature. but this night… i cant thinking positively. huff i think im gonna sleep guys. so when i wake up, i have fresh mind to think and start to learning. hope i can get great score for this exam. amin!!!

sometimes, we must just let it go, because it’s the best way that we can do..

————————————————————————————————-

and too many expectations will kill you, so beware.

hihihi kata-kata di atas gw copy paste dari sini . soalnya ini kata-kata kadang gw banget!!! lil bit hate when u set a plan for somethin’ and then somebody say “liat ntar aja” and then he/she forgot. harusnya siy gw udah kebal ama yang beginian, ga kebawa emosi. kayaknya karena emosi gw lagi labil tiba-tiba kata-kata kek gini dan kejadian dilapangan membuat saya bete. jadi inget lirik laguΒ  ne-yo yang “sometimes its gonna rain”. yeah but not everyday. we can still see sunny day!!!!

so whatever it was,,i believe that it happen to make me more mature and mature..so i prever to looking for the bright site.

Leave a Reply

