jealousy – moody – Hujan

i hate beeing like this!!!!

manusiawi siy kalo kita jealous,,, tapi tetap saja aku ga suka kalo jealous ke seseorang.

itu benar-benar haknya untuk berteman dengan siapa saja, bermain dengan siapa saja, chatting dengan siapa saja, dan melakukan apa yang ia suka.

hanya merasakan perasaan tak enak dan ga nyaman ketika hal itu terjadi. merasakan asing tiba-tiba. merasa aku ga kenal dia tiba-tiba.

arghh hate this kind of feeling =((

————————————————————————————————

belakangan ini gw moodian banget!!! siangnya bisa ketawa-ketiwi, sorenya ngelamun, malemnya nangis. weuw what kinda emotion here?!!?!! heran siy sebenernya, karena perasaan ini belum masuk tanggal PMS gw.

asking on my head “WHAT HAPPEN TO ME?”

jadi,,maafkan yah semua apabila tiba-tiba kemaren gw suka ketus ato marah-marah ga jelas. gw juga ga ngerti ada apa dengan gw. mungkin butuh liburan ke luar kota. get somethin’ new fresh air!

————————————————————————————————

yah dan Bandung beberapa hari ini hujan. really love it!!! walo epeknya tiap keluar rumah kudu sedia payung, tapi tetap saja saya senang ketika ujan-ujanan ama pacar. haduh haduh,,padahal pacar saya itu sedang sakit (cepat sembuh yah!!! ingin kamu sehat kembali secepatnya). walau memakai jas hujan, tetap saja bagian muka kena terjang ujan dan saat-saat seperti ini sungguh menyenangkan ketika bisa menghirup coklat hangat.

tetap mencintai menikmati hujan dengan secangkir coklat hangat!!!!

Bandung di kala ujan, herannya tetap aja ngebuat jalan macet (bego emang ngira kalo ujan, bandung pasti sepi). tadi aja mau makan siang ke toko Yuu yang terletak di hassanudin, tetap terkena macet di perempatan pasopati-dago. makan di toko Yuu emang enak. udah tempatnya OK, harganya lumayanlah (hihihi karena di bayarin, jadi saya tak melihat billnya). yang enak dari toko Yuu ini adalah kita ga harus jauh-jauh ke Lembang buat beli es lilin LembangπŸ˜€. selain itu sup krimnya juga mantap dan kita bisa beli snack yang semodel ama kripik setan di sini. (ups jadi ngomongin wiskul deh). tapi udah lama loh saya dan uda tidak makan siang bersama, dan lagi tadi kita makan siang bareng temen-temennya uda!

hujan, minum susu coklat, makan bareng teman, menyenangkan sekali. hujan yang dingin berubah jadi hangat! sampai saya tadi kuat makan es lilin di hari berhujan! walopun nyampe rumah tadi saya langsung tidur karena dingin siy :p

Leave a Reply

