Putri Hujan

sebenernya ini tuh liriknya dewi malam yang di ubah jadi putri hujan. sebuah lagu yang tadi sore baru saja di nyanyikan oleh seseorang untuk saya…

Dewi malam Putri Hujan ku pinta
Seorang wanita pada pasir
Dengan butirnya
Wajahmu terukir
Pergi menghamba jawab
Pada air di dalamnya
Ku rasa hangatmu mengalir
Kau datang dengan angin tak terasa
Kau datang menghembus membelai muka
Kupinta pintamu tuk beri nama
Dengar mereka sebut namamu

 

Dewi malamku Putri Hujanku
Dewi malamku Putri Hujanku

Mengasihimu dan menyayangimu
Aku rela pergi jauh tuk itu
Aku mencintaimu dan memilikimu
Aku rela mati rasakan itu semua
Rasakan itu semua

Ada apa dengan Putri Hujan? sebenernya itu adalah panggilan seseorang untuk saya. iya saya, seseorang yang sangat mencintai hujan, seseorang yang menikmati hujan dengan ditemani secangkir coklat hangat. apabila orang-orang bete liat hujan turun, saya akan senang dan malah berniat untuk ujan-ujanan yang langsung mendapatkan pelototan dari seseorang. panggilan ini juga terinspirasi setelah seseorang membaca sebuah novel yang berjudul “putri hujan dan ksatria malam”. hihihi ada beberapa kemiripan saya dengan pemeran utama perempuannya dan kebetulan orang itu juga sedikit punya kemiripan dengan pemeran utama laki-lakinya. jadilah ia memanggil saya dengan sebutan putri hujanπŸ˜€’

2 thoughts on “Putri Hujan

  1. hahaha…. seenaknya ganti lagu..
    walo lagu nya ngrayu, d belakangnya ada cerita sedih juga lho..
    jadi kudu liat ceritanya komplit..
    jangan parsial..

    • cerita sedih yang soal olip tea yah? [jadi ngebahas pelm :D]
      apapun itu,,,aku senang saat dirimu menyanyikan lagu ini untukku :”>

Leave a Reply

