Karma kah?

kalo di tanya percaya ato engga dengan karma, saya akan menjawab,,,percaya ga percaya. yang sayayakin adalah setiap apa yang kita perbuat pasti kan mendapatkan hasil yang sepadan, entah yang baik maupun yang buruk.

hari ini mungkin saya telah melakukan sebuah kesalahan, membuat seseorang menjadi lebih sakit mungkin yah? atau malah membuka luka yang belum juga kering itu. ya ya ya mungkin saya kePDan mengatakan hal ini. tetapi banyak faktor yang membuat saya mengambil kesimpulan seperti ini. karena kesalahan yang telah saya perbuat, nampaknya Allah langsung menegur saya dengan membuat saya jatuh dan mendapatkan baret di kaki kiri. hampir deg-degan takut HP malah jatuh ke dalam got, makin bingung saja saya kalau itu sampai terjadi >,<. saya juga tak bisa menyalahkan siapa-siapa soal kecelakaan kecil yang saya alami. ini murni karena saya melamun dan mungkin berbuat kesalahan di atas tadi. kalo di tanya saya melamunkan apa, saya juga tak tahu. mungkin efek pusing kali yah? jadi saja menyebabkan kaki ini berjalan tak menentu.

mugkin ini yang disebut karma yah? maafkan saya kalo saya membuat lukamu itu basah lagi [yakin banget orangnya bakal baca ini blog!!!]. mungkin luka yang kudapat ini masih lebih baik di banding lukamu yah? maafkan saya…

2 thoughts on “Karma kah?

    • iya..
      teguran karena hal itu kali yah? serta tak mendengarkan omongan casu,,,
      fokus kok,,ini aja udah dianggep ga sakit lagi, biar cepet sembuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s