Remembering talk all nite long

aku sadar belakangan ini jadi lebay. entah karena apa. ini juga lagi bertanya-tanya ama diri sendiri. karena keegoisan yang tak keluarkah? atau karena terlalu kuatnya ego ideal aku jadi ngebuat aku ga bisa egois dan akhirnya jadi lebay? apapun itu…akhirnya tadi aku ungkapin juga ke salah seorang kawanku.

tumben-tumbenan dia nanya aku ada cerita apa untuk kubagi dengannya. awalnya siy aku tak ada cerita yang aneh, tapi lama-lama proses untuk ngomongin uneg-uneg berjalan. kemudian setelah kami inget-inget, udah lama banget kami ga duduk semeja bareng. dulu siy suka bertiga dengan saya yang paling cantik di antara bertiga [la gw cewe sendiri!].

kalo diinget,,dulu tiap malem minggu kami bertiga suka duduk bareng di Platinum untuk mengobrol ringan, kemudian di lanjutkan dengan mengantarkan aku pulang dan mampir dulu ke rumah. mengobrol santai dengan ditemani coklat hangat dan cemilan. sampa-sampai salah seorang di antara kami pernah berkata “kangen ama coklat buatan Rara”. padahl ga ada yang aneh ama itu coklat anget, mungkin karena membuatnya dengan senang hati kali yah? pernah suatu kali mereka berdua baru pulang dari rumahku selepas tengah malam. kami mengobrol mulai dari obrolan waras sampai ngaco ga jelas [maapkan aku sempet mukul, bis ga liat sikon siy becandanya!!! :p ].

belakangan kami jarang melakukan hal ini. sudah sibuk dengan urusan masing-masing. walau terkadang kami juga menginginkan hal ini terjadi lagi. sometimes we need it guys!!!

2 thoughts on “Remembering talk all nite long

Leave a Reply

