sometimes..

“sampai kapan ku harus menunggumu di sini selalu di sini?”

hihihihi bukan bukan,,aku masih not available kok, cuma lagu pembuka awal jomblowati tuh pas banget aja ngegambarin apa yang ingin aku ungkapkan.

sometimes, we must learn about other egoism…

sometimes, they must learn about our egoism…

mungkin untuk saat ini, adalah giliran aku yang mengerti semuanya, semua keegoisannya. walau 2 minggu ini cukup berat untukku [ada yg menyebalkan, membuat metpen,ย  kehilangan seorang kawan], ga banget kayaknya kalo aku ampe kudu mengais perhatian dan empati dari orang-orang. mo ampe kapan coba jadi manja kek gini? mungkin ini adalah proses pendewasaan untukku๐Ÿ™‚

Allah memberi semua cobaannya agar aku menjadi lebih sabar, lebih berempati, lebih tenggang rasa, lebih mengingatNya di banding yang lain, menyadarkanku bahwa adanya akhir dari segalanya dan semuanya akan kembali kepadaNya.

semoga cobaan ini dapat aku lalui dengan baik, agar menjadi orang yang lebih baik lagi. amin

Leave a Reply

