Minggu ini menggila

Minggu ini membuat emosi gw sedikit meledak-leak selaen itu jadi berfikiran negatif selalu. bener-bener mahasiswi psikologi yang ga psikologis. maksudnya, seharusnya gw bisa sedikit mengaplikasikan apa yang udah gw pelajari apalagi proposal penelitian gw berhubungan dengan berfikiran positif dan gw sendiri malah berfikiran negatif. itukan ga banget [i’m only ordinary people!!!].

Proposal penelitian gw masih jauh dari selesai, masih mentah banget. padahal tanggal 30 semakin mendekat. GOD HELP ME. kemaren pas pengumpulan judul, gw udah optimis in ijudul udah ok dan tinggal melanjutkan. tetapi, begitu gw liat temen-temen gw maju dan mempresentasikan judulnya, weuw banyak dipertanyakan oleh tim dosen an itu membuat gw ciut ama judul sendiri. Malemnya saat gw liat lagi judulnya, memang rada aneh banget, apalagi dasar teori gw belum mantep, jadilah gw kembali membuka ebook dan bener-bener ngebaca buku elektronik yang berbahasa Inggris itu! rada tertekan juga niy.selaen itu ga cuma proposal penelitian yang sebagai pra-skripsi ini aja yang dikumpul tanggal 30, tapi juga proposal penelitian Sosilogi! di mana nilai proposal penelitian ini 1/3 dari nilai keseluruhan.

dampak tertekan ini, gw jadi sensitif banget [hope if I can write it, the pressure will decease]. jadi suka marah ga jelas ke pacar dan jadi bener-bener sensian (maaf yah pacar v,v).

huff maybe i need FRESH AIR. not only go to mall or just hangout. I need to see green, like tea garden. maybe go for holiday? but not to Yogya [it isnt work again >,<].

let finished it all and go for holiday!!!!!

Leave a Reply

