Maliq & d’essential – Coba Katakan

coba coba katakan kepadaku
bahwa kita sedang berjalan
menuju suatu alasan
janganlah kau katakan
bila kita memang tak ada tujuan
dari apa yang dijalankan

aku tak ingin terus berdiam memandangi harapan
terlena akan manis cinta dan menuju kecewa
aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti
lebih baik kita menangis dan terluka hari ini

coba coba katakan kepadaku sekali lagi
bila kita memang benar akan ke sana
buktikan dan buat aku percaya bahwa kita bisa
menunjukkan bahagia

aku tak ingin terus berdiam memandangi harapan
terlena akan manis cinta dan menuju kecewa
aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti
lebih baik kita menangis dan terluka hari ini

habis sudah semua rangkai kata
tlah terungkap semua yang kurasa
yang kuingin akhir yang bahagia

aku tak ingin terus berdiam memandangi harapan
terlena akan manis cinta dan menuju kecewa
aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti
lebih baik kita menangis dan terluka hari ini

kuinginkan satu tujuan
sebuah kenyataan, bukan impian
bukan harapan, bukan alasan
satu kepastian, cobalah katakan
cobalah katakan.. cobalah katakan..

seneng banget ama lagu maliq yang ini apalagi kalo liat video klipnya di sini . memang lagu maliq itu keren-keren [ketauan dah penggemar beratnya :D]. walopun kemaren sabtu sempet sedih karena ga bisa liat mereka tambil di score Bandung dan malah kakakku yang menonton mereka.sial dah >,<. karena itu lah jadi aj adari kemaren mengkatarsiskan diri dengan nyanyi nyanyi lagu mereka di depan PC tercintaπŸ˜€

Leave a Reply

