If I fail, I will try again, and again … and again

Liat deh video di youtube

video ini dari Nick Vujicic. seseorang yang memiliki kekurangan, yaitu ga punya tangan dan kaki. tapi lihat ia bisa menjadi seorang motivator yang luar biasa. pertama liat video ini bulan Agustus tanggal 9. gw langsung nangis! masalah gw istilahnya masih bisa terbilang mudah dan ga sesulit ia, anggota badan gw masih lengkap, tapi gw suka nyerah duluan, takut duluan, takut jatoh. pas di video ini ia bilang “if I fail and i give up, do you think I never gonna get up? NO!!! but if i fail i try again, and again,,,,and again there’s not the end” DEG!!!! aer mata gw langsung netes. tiba-tiba gw ngerasa malu. masalah gw masih bisa gw atasin kok sebenernya dan emang Allah ga akan ngasi masalah yang ga bisa kita selesein, tapi ya,, itu kadang gw nyerah sebelum berperang dan pas liat video ini gw diingetin.

kalo kita 100 kali gagal, kita perlu nyoba sekali lagi untuk ngebuktiin kita ga akan gagal. kalo gagal lagi? kita coba sekali lagi, siapa tahu berhasil. untuk berhasil, kita perlu mencoba satu kali lebih banyak dari kegagalan kita. It works!!!

kekuatan kita bisa memecahkan banyak persoalan daripada apa yang kita pikirkan! bagaimana kita akan berada di garis finis? dengan kuat atau gimana? jadi orang yang lebih baik lagi, dengan apa yang kita punya. memaksimalkan apa yang kita punya. kekuatan diri kita, kemampuan diri kita lebih dari apa yang kita pikirkan. terkadang malah kita sendiri yang ngeunderestimate diri kita. sebenernya kita ga fair sama diri kita sendiri. Nick telah membuktikan, kalo ia mampu lulus kuliah, menjalani hidup layaknya orang lain, karena dengan segala terbatasan yang ia punya, ia mampu memaksimalkan potensi yang ia miliki, untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.

Leave a Reply

