Apa yang mau dilakukan dalam 12bulan ke depan?

Hari ini ada seseorang yang bertanya kek gitu. pas banget. pas aku mau masuk kuliah. TING!!!! tiba-tiba hal-hal yang tidak aku pikirkan bermunculan. ‘iya yah. mo ngapain aja aku 12 bulan ke depan?‘. epek niy keseringan mikir yang buat 5 tahun ke depan tanpa mikirin baby stepnya :p .

kemudian, mulai niy otak mulai memikirkan,,mo ngapain yah 12 bulan ke depan. Hmm liat target yang 5 tahun dulu, diperkecil lagi jadi target yang 2 tahun ke depan, di perkecil lagi jadi 12 bulan ke depan. Goalnya jadi lebih keliatan!!! Baby stepnya terlihat sedikit demi sedikit. untuk bisa berhasil, kata beliau yang bertanya ini, kudu ditulis, biar kalo udah mulai tercapai di coret satu-satu.

terus, setelah itu apa aja niy yang kudu di ubah biar target goalnya tercapai? weuw kudu di list niy. kudu komitmen ngurangin hal-hal yang kecil-kecil biar ga ngegedein masalah :p . contohnya? ngurangin berkebun di FB, yang biasanya sehari sekali sekarang mah 2 hari sekali. trus yang laennya? ada dehhhhhh ga akan di tulis di siniπŸ˜€.

terus,,attitude kudu terus di perbaharui, tetap ngupgrade diri, menjadi manusia yang lebih baek lagi. biar pas tahun depan, setelah 12 bulan dilewati,,tak ada penyesalan yang besar. aminnnn

5 thoughts on “Apa yang mau dilakukan dalam 12bulan ke depan?

  1. SETUJU kak..^^
    Panda juga mau akh ngikutin kyak kk..

    kyaknya emng pnting bnget buat nyusun lngkah kcil buat mncapai pncapaian besar..

    SEMANGAT YA KAK…^^

  2. 12 bulan buwat 5 taun y…
    emang butuh langkah kecil buwat memulai suatu pencapaian besar..
    tapi berarti itu butuh effort yang besar…
    semangat y… jangan nyerah tengah jalan…
    inget goal besarnya, jangan susahnya..
    smangat….

    • Iyah, kalo liat yang gede, tapi yg kecil ga diliat ntar malh ga nyampe-nyampe lagi
      kerja keras demi masa depan lebih baik tuh udah harga mati bukan?
      yups, tetap semangat untuk kita berdua
      demi cita-cita dan impian 5 tahun lagi
      SEMANGATTTT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s