Menjadi kekuatan

aku ingin menjadi kekuatan untuk dirinya
untuknya yang sedang berjuang keluar dari masalahnya
untuknya yang sedang memendam sakit sendiri
untuknya yang sedang terpuruk

aku tak tahu apa yang harus kulakukan
ia tak ingin menceritakannya kepadaku
aku bingung harus bagaimana agar dapat menjadi kekuatannya

aku hanya bisa berdoa
aku hanya bisa menguatkannya
aku hanya bisa memberinya semangat
tanpa tahu apa sebenarnya masalahnya

aku merasa tak berdaya untuk menguatkannya
hanya bisa berdoa,
agar ia diberi kekuatan dan ketabahan untuk menghadapinya

5 thoughts on “Menjadi kekuatan

  1. Tak semua masalah bisa diselesaikan dengan menjadi bagian dari masalah itu kak..
    Percaya, dukungan moril jauh lebih dibutuhkan..
    ada waktunya semua terungkap dan ada waktunya semua memang seharusnya tersembunyi kak..

    semangat ya kak…^^

  2. yang penting bukan besarnya kekuatan…
    tapi waktu dan kondisi yang tepat lebih menentukan…
    terkadang, lebih baik berada diluar masalah daripada ikut dalam masalah & pusing juga๐Ÿ˜€

    • yang penting bukan besarnya kekuatanโ€ฆ
      tapi waktu dan kondisi yang tepat lebih menentukanโ€ฆ
      [dunt get it]

      iyah, mangkanya aku mah jadi penonton yang nyemangatin ajah

  3. Pingback: Doa | Coklat dan Hujan

Leave a Reply

