Tak di sangka

Tadi pagi aku mendapatkan telpon dari seorang perempuan

“Halo, Pagi, ini Ira yah?”

“Iya mbak?”

“Ini dari terrant kita mau nanya alamat lengkap kamu niy, kamu menang lomba”

aku bingung. lomba yang mana yah? kemudian meminta tolong kepada Ingga untuk cek email aku dan website Terrant. tapi ga ada petunjuk soal pemenang lomba. akhirnya karena penasaran, aku menelpon kantor Terrant untuk konfirmasi. ternyata aku menang lomba nasionalime “mengapa kamu bangga menjadi warga negara Indonesia”. jawaban aku untuk quiz ini ada di postingan aku 3 minggu yang lalu [kalo gw ga salah yah] niy postingannya https://coklatdanhujan.wordpress.com/2009/07/18/bangga-jadi-warga-negara-indonesia/

tak di sangka aku menang. padahal saat ikut quiz itu ASLI cuma iseng doang. Thanx God, aku terima nikmatmu ini, alhamdulillah

3 thoughts on “Tak di sangka

    • makasi yah Id ^^v

      ga lewat blog kok,,,
      tapi dari notes di FB dari FBnya Terrant Book
      udah gitu iseng ngirim via email

      kebetulan aja sebelumnya aku nulis di blog, jadi aja tinggal copas😀

Leave a Reply

