08.08.09

Happy b’dayyyy to meee

selamat ulang tahunnnnnn

Hehehe kemarin aku akhirnya berulangtahun yang ke-21. waouw finally 20 something niy. Sebelum jam 12 malam, FB udah mulai ada yang ngewall satu persatu [makasi yah semua yang ngewall saya di FB, maap tak di bales satu persatu]. Terus di HP sudah berdatangan sms yang mengucapkan ulang tahun. Hanya ada 1 orang yang smsan denganku dan tak mengucapkan selamat ulang tahun, yaitu Ingga. udah bingung aja dibuatnya. perasaan kemaren-kemaren dia yang ngingetin terus kalo bentar lagi aku sudah melepas umur 20ku ini. sedih banget dilupakan seperti itu, sampai akhirnya jam 01,23 [kalo tak salah] akhirnya dia menelpon dan mengucapkan met ulang tahun yang langsug di sambut dengan suara tangisan aku [jadi malu dah]. setelah dia selesai menelpon baru saya bisa tidur nyenyak.

pagi-pagi saat waktu shalat subuh, mama ngebangunin sambil mengucapkan met ulang tahun padaku [love you full ma]. beres shalat subuh, tidur lagi deh :p . jam 7an aku kebangun dan ga tau kenapa males keluar kamar dan memutuskan buat ngehapus sms di hp nokia 1208. tak lama kemudian bibi masuk kamar dan mengatakan “neng, dipanggil mama ke ruang belajar”. DINGGGGG. bingung aku. salah apa saya di hari ulang tahun ini? tumben-tumbenan mama manggil ke ruang belajar segala. akhirnya akupun jalan ke ruang sebelah dan,,,ENG ING ENGGG ada cowo aku dan kembaranku yang menunggu lengkap dengan kamera dan kue tart di tangan mereka. saking syoknya aku triak “ARGHHHHH” dan lari ke kamar. kenapa? karena pertama si aku belum mandi [ada Ingga gitu], kedua masih pake piyama dan benere-bener setelan anak baru bangun tidur. MALU BANGET! akhirnya uwie maksa aku keluar kamar buat niup lilin, baru deh diijinin buat mandi.

setelah mandi, ganti baju, gosok gigi,,,wangi deh aku. baru bisa dengan tenang ke ruang belajar, di sana mereka udah nyiapin kado. pas diitung kok ada 3? ternyata yang satu lagiodari Syahid dan mamanya Ingga [makasi ya Syahid dan Ibunya Ingga \(^0^)/].Β  kemudian terjadilah sesi sesi pemoretan. setelah puas berfoto ria, kita turun ke ruang makan buat ngobrol ama mama yang ada di ruang makan.

singkatnya niyy [maap gi pusing soalnya] kita bertiga potong kue, ngobrol ngalor-ngidul ga jelas sampai akhirnya indri dan yaya datang dari kampus untuk ngerjain tugas di rumah, tak lama tatia pun datang dan akhirnya kita ber 6 makan nasi kuning buatan mama deh. walau pas makan pagi menjelang siang ini pada malu-malu smua, soalnya pada dikit gitu ngambilnya juga :p . beres makan Ingga dan Uwie pulang duluan [biar ga ngeganggu kita-kita yang mau nugas remedial].

Tak lama setelah mereka berdua pulang datanglah Mei dan Pite, kemudian barulah kami mulai menugas Psikologi Organisasi dan Konseling. pada khusyuk ma tugas masing-masing dan pite khusuk dengan majalahnya [karena kebetulan pite ga ngambil kedua mata kuliah yang sedang kami kerjakan]. ketika waktu menunjukkan pukul 2 siang, kamipun makan siang menjelang sore. di sini pada khusuk semua makannya, bahkan ada yang menambah [alhamdulillah nasi kuning laris manissss]. beres mengisi perut kami kembali menugas [walo si aku ketiduran karena ga enak badan, maap yah kawan-kawan -.-].

akhirnya hari itu tugas selesai, kirim via email tinggal bikin ppt, merayakan ulang tahun pun sukses. love you all guys!!!! makasi yang udah ngebuat kejutan untuk saya, makasi buat kawan-kawan yang dah dateng \(^o^)/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s