42 Menit Lagi

Ini adalah hari terakhir aku berumur 20 tahun lagi. Tepatnya 42 menit lagi. HUah memasuki 20 something niy bentar lagi. Dengan sisa waktu ini aku mau ngereview kejadian 1 tahun ini. Apa saja yang terjadi selama aku berumur 20 tahun.

Hmm tepat setahun yang lalu siy, di tinggal pacar [yang sekarang sudah berstatsu mantan] ke Bali buat dia KP. kemudian ada beberapa kejadian yang akhirnya membuat saya putus pada tanggal 29 Oktober 2008. Selain itu di umur ini aku bertemu dengan kembaran yang luar biasa. Membuat semua orang bingung dengan kehebohan dan kesamaan kita yang parah banget. Persahabatku dengan beberapa orang teman terdekatpun diuji pada umur ini. Memberikan kabar mengejutkan untuk banyak orang [maaf yah entah aku yang ga secepetnya ngasi tau, entah kalian yang ga sadar-sadar :p]. Di umur ini aku juga bertemu dengan seseorang yang luar biasa sabar dan bisa cuek dengan sikap aku yang SKSD sama dia, bahkan ngajakin aku buat liat-liat situ patenggang dan kawah putih umtuk merubah suasana hati aku dan juga dia. Beberapa bulan kemudian dia menjadi orang yang intens berkomunikasi dengan aku. Entah itu untuk mendengarkan curhat-curhat kegejean aku via telpon, sms-sms berisi curhatan, sms yang dengan isengnya ngajak pulang bareng [padahal rumahnya dan rumahku jauh juga kalo dipikir-pikir, kircon-pasteur gituuuu], bersedia menjemput malam-malam dari nikahan seorang kakak di daerah pahlawan, rela di bangunin pagi-pagi buat ke cimbeuluit menjemputku untuk bekerja di kampusku yang terletak di tamansari Bandung. Dia selalu ada untukku, dan akhirnya pada bulan Mei 2009 dia menjadi pasanganku.

Di umur 20 tahun ini aku juga sudah mulai menerima proyek dari beberapa senior dan mendaftar sebanyak 2kali menjadi tester PMB UNISBA. Di umur ini aku juga 6 kali bertarveling. Aku bertraveling ke Ciwidey tanggal 29 Desember 2008 dan tanggal 6 Juni 2009. Kemudia ke Surabaya-Yogya di bulan Februari. PAda bulan MEi tanggal 20-30 ke Surabaya hasnya untuk menghadiri reuni SD [love to see you all guys ^o^]. Pada bulan Juli awal kembali bertolak ke Yogya bersama keluarga keduaku. Tanggal 23 Juli 2009 aku bertripel date ria “one day tour” ke kota tua Jakarta.

Apalagi yah yang aku perbuat sepanjang umur 20 tahun? masih banyak PR yang harus kulakukan untuk umurku yang ke-21. Semoga pengalaman dan kenangan indah di umur 20 ini akan membawa berkah untuk kehidupanku di umur 21 ini. AMINNN

2 thoughts on “42 Menit Lagi

  1. tanggal 23 Juni 2009, triple date ria. hahahaha..
    don’t u know? that day,,I don’t even care about my feeling to him again?! ahahahahaha..

Leave a Reply

