Cemas

Hihihi setelah membaca blog mischa jadi ingin menulis a.k.a curhat soal suatu perasaan yang beberapa minggu ini melanda aku. Perasaan yang mungkin ada di tiap orang dan kalo berlebihan bisa jadi neurotik.Β  Yups perasaan cemas. Belakangn ini gw suka cemas soal hal-hal yang belum terjadi dan sebenernya kalo di liat dan diperhatiin gw ga perlu cemas soal ini. Mungkin lebih tepat perasaan cemas ini dikarenakan ada peristiwa di masa lalu yang ngebuat gw jadi traumatik. Peristiwa yang kalo gw tilik-tilik, mungkin salah gw juga karena waktu itu gw terlalu fokus ke diri sendiri. Tapi ga enak aja, karena peristiwa itu buat gw ampe sekarang tetep ga jelas juntrungannya dan apa sebenernya penyebabnya. Pengen nanya ke yang bersangkutan, udah males duluan bawaannya. Nanya ke orang terdekatnya dia, orangnya juga sama bingungnya. Huff….

Cowo gw ampe bingung, apalgi yang kudu gw cemasin, padahal kalo kata dia “lampu ijonya udah keliatan banget!!!” tapi tetep aja perasaan gw suka deg-degan kalo kita ngobrolin satu topik ini [buat yang ngebaca, bukan topiknya bukan soal Merit kok, jangan mikir yang aneh aneh ah!!!].

Kenapa ya rasa cemas ini ga kunjung lenyap? Padahal aku juga maunya let it flow aja. Tapi jadinya kalo ngobrolin soal ini, secara ga sadar gw suka cemas sendiri. Ada aja pikiran aneh-aneh di kepala gw. Mau di kontrol juga, kadang udah banyak pikiran yang muncul baru bisa gw kontrol. Semoga kalo udah ngadepin ‘perang’nya bisa lega. Karena dulu pas ngadepin ‘perang’nya gw terlalu ga siap ama medan tempurnya. Jadi aja jadi penyesalan [emang penyesalana selalu dateng belakangan] walo sekarang berubah jadi rasa syuykur juga siy [kaga konsisten gw]. Tapi percaya deh, walo keliatannya buruk banget, tapi di akhirnya nanti lu bakal tersenyum dan berkata “untung dulu ada peristiwa itu” [OOT benta dari topik].

Gw ga pengen ngerasa cemas kek gini. Semoga pikiran potsitif gw bekerja dan ngebuat gw bisa berdamai dengan apa yang gw cemasin dan emang tuh lampu ijo beneran IJO. Amin.

4 thoughts on “Cemas

  1. masa lalu tuh bagian dari hidup kita..
    tapi g baik juga masa lalu menghantui masa kini & nanti..
    ambil hikmah nya ajah, supaya ke depannya bisa lebih baik..
    smangat y!!!πŸ˜€

  2. waduh.. ampe begitunya kak??
    Wah, Panda emang ga tau apa masalahnya, tapi kayakny bikin kakak bner2 trtekan ya??

    Masa lalu tuh bagian dari masa depan, tapi masa lalu bukan cerminan masa depan..
    So, ati-ati dengan masa lalu loh hehe..^^

    Stop menyesali hidup yang terlalu indah tuk disesali ini kak hehe (sotoy mode: ON)

    ..^-^..

    • tertekan siy ga, trauma munkin iyahπŸ˜€
      yah doain aja supaya hasilnya ntar lebih baik daripada masa lalu (yang klo sekarang ini sangat saya syukuri)

      ga ada yang perlu di sesalin kokπŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s