Quote keren dari buku Aneks

Kemaren gw membaca buku Aneks gw nan tercinta karena hari ini gw ujian mata kuliah itu. Baaca buku ini udah kaya baca buku filsafat. Bahasanya berasa baca buku-bukunya kahlil gibran. Bedanya Kahlil Gibran masih bisa di pahami, kalo ini engga :p.

Pada saat gw berusaha memahami logotherapy, eh di atasnya ada quote yang kata gw keren. Jadi aja gw postingin ke blog. Bukannya gw ngerti apa yang gw baca soal logotherapy, yang ada gw bingung sebenernya buku yang gw baca ini buku filsafat apa buku Psikologi yang akhirnya dengan sukses gw tinggal tidur deh bukunyaπŸ˜€

Cita-cita itu seperti bintang, tak akan tercapai oleh raihan tangan. Jadilah seperti orang yang berada di tengah laut, yang menggunakan bintang sebagai panduan. Dengan mengikutinya, kamu akan temukan jalanmu” (Carl Schutz)

3 thoughts on “Quote keren dari buku Aneks

  1. “bagus y ra!”
    mungkin kalimat itu yg cuma bisa sy bilang.
    tp tiap org toh udah berusaha sebaik mungkin dalam hidupnya.
    mungkin suatu saat, qt lah yg bisa membuat quote yg bisa membuat org bersemangat meraih cita2nya.
    amin… ^^

Leave a Reply

