UAS Here We Come

Wah,,sudah di akhir semester lagi nih. Tepatnya sudah di akhir tingkat tiga. Tak terasa sudah hampir 3 tahun aku menginjakkan kaki di kampus untuk menempa ilmu. Kalau dipikir-pikir apa aja yah yang sudah aku lakukan selama 3 tahun ini? Tampak belum banyak dan masih perifer sekali [jadi sedih kalo melihat kenyataan ini]

UAS semeseter 6. Mulai tahun depan kena deh pertanyaan yang mengawali pertanyaan lingkaran setan. Tahu ga pertanyaan lingkaran setan? itu loh pertanyaan “Udah tingkat berapa?”, “Kapan nih lulusnya?”, kalau udah lulus di tanya “kapan kerja? Atau mau lanjut S2?” ato ga “Wah cewe loh, kapan nih nikah?”, kalo udah nikah dan punya kerjaan bakal uncul pertanyaan “Kapan punya anak?”. Lanjut aja deh terus pertanyaannya, ga akan berhenti.

UAS oh UAS, semuga UAS semester ini mendapatkan nila A semua,,AAMIIN!! [ngarep mode ON]. Jadi semester depan bisa ambil KKPP dan Metpen kemudian di alnjut dengan membenarkan setumpuk nilai C yang berceceran inih. Mau di babat semua nila C di ganti ama A [sekali lagi mengharapkan, AAMIIN].

Wish me luck yah!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s