Hidup itu pilihan

Aku teringat salah satu novel ketika seorang sahabat aku mengatakan bahwa ia tak ingin memilih. Aku setuju sama kata-kata di novel itu “hidup ini pilihan, want to be happy or not” dan buat aku? aku milih yang pertama, aku mau hidup aku bahagia. Walaupun berdarah-darah awalnya, prosesnya ga enak, kalo aku nikmatin dan tetep ngejalaninnya dengan berfikiran positifΒ  dan mencoba tetap bahagia dengan semua itu, hikmahnya tercapai kok dan hasilnya ternyata beneran bahagia [percaya deh ama gw!!! Udah pernah gw rasain].

Jadi inget, aku pernah menonton dan membaca “The Secret” dan itu emang keren banget. “The Secret” itu menceritakan bagaimana pikiran positif itu membantu kita mencapai impian kita secara ga sadar dan membuatnya menjadi kenyataan tanpa kita sadari.

Kalo kata seseorang kepada aku “You are what you say”, bahwa kamu adalah apa yang kamu ucapkan dan apa yang kamu pikirkan. Kalo awalnya aja udah mikir ‘gw devil ama angel yah?’ yah yang pertama bisa jadi kenyataan, karena difikirkan dan apabila difikirkan terus menerus, ya jadi kenyataan deh.

Hmmm kok jadi ngelantur dari judul yah? tapi maksudnya sih tetep sama ^^v

Leave a Reply

