Friday I’m in Love

Hari ini menyenangkan sekali. Makasi buat temen-temen kampus yang membuat saya senang sekali hari ini ^o^. Makasi buat ketawa-ketawanya, obrolan ga jelas, makanan, minuman, apa lagi yah? semuanya deh!!!! Buat dosenku juga, telah memberikan candaan khasnya dan membuat kami tertawa semua [walo udah gitu bingung dengan apa yang sebenarnya kami tertawakan :p ].

Makasi juga buat Nyings yang telah membangunkan saya pagi-pagi, diajak menggila bersama, mengautis tak jelas dan berpindah tempat duduk di 99ners coffe BIP sampai tiga kali. Sungguh keketawaan kita di sana tadi pasti mengganggu hajat hidup orang sekitar :p . Tapi hari ini puas banget makan bersama denganmu, gegejean, dan menceritakan kelebayan seseorang serta berbagi kisah [duh gw ikutan lebay!! TOLONG!!!!!]. makasi juga ya sist udah mau memoto aku dan Ingga di sana. Memang kalo kita bertiga ngumpul tak akan ada yang dikacangi!

Makasi juga buat Ingga yang udah mau membolehkan Nyings nyulik saya :p . Makasi juga udah mau dateng ke tempat ramai yang biasanya ga terlalu kamu suka dan ikut menggila bersama saya dan Nyings yang berakhir dengan sesi foto-foto. Jadi kapan niy kita merencakan rencana kita??? Makasi juga yah udah mau sabar menghadapi kegilaan kita berdua danΒ  malah ikutan jadi gila bersama di 99ners coffe :p . Semuga lain kali kita biasa jalan bertiga lagi kayak tadi.

Hari Jumat ini sungguh indah dan berkesan karena kalian semua. Benar-benar membuat saya mencintai hari Jumat ini. Oia selain itu karena kita pulang cepat hari Jumat ini, menjadikan hari ini jauhlebih indahπŸ˜€ . Senang sekali menghadapi hari ini. Kebahagiaan luar biasa. Alhamdulillah ya Allah.

2 thoughts on “Friday I’m in Love

    • Diaz???
      ck ck ck ada yang lagi seneng ama keluarga Hanafiah niy :p

      YES ada yang manggil aku putri hujan lagi ^^
      makasi yah

Leave a Reply

