Aku mendapatkan jawabannya

YESSSS i got the answer!!!!! aku mendapatkan jawaban dari postingan-postingan aku yang dulu. kenapa harus sakit? kenapa harus putus? kenapa kudu down dulu? kenapa harus jadian dengan orang itu terlebih dahulu? jawabannya cuma satu: biar aku bisa ketemu dengan orang yang akan menjemputku sebentar lagi ^^v. kemaren aku selalu bertanya dan merasa kurang puas dan adil dengan hidupku ini. sekarang setelah aku berfikir lagi, aku puas dengan hidupku ini! Alhamdulillah.

Awal bulan Mei ini aku selalu bertanya dan masih bertanya, masih mengenang sesuatu dan berharap semuanya bisa kembali, nyanyi lagu-lagu mellow dan sok sok bertahan dengan rasa ini, padahal rasa itu sendiri mulai berubah [dasar anak psikologi, gaweannya defence mulu!!!].

Jadi inget postingan aku tanggal 23 Maret 2009, semua terjadi karena suatu alasan. ternyata Allah mengatakan tunggu, sehingga aku bisa mendapatkan yang terbaik sesuai kehendaknya. tak henti-hentinya kuucapkan Alhamdulillah. bersyukur atas semua pelajaran hidup yang kujalani ini. memang yah hidup itu adalah perjalanan yang luar biasa.

Leave a Reply

