Surabaya oh Surabayaaaa

tanggal 29 Mei 2009 kemaren aku ke Surabaya. tujuannya? simple, buat reunian :p. aku berangkat naek kereta api turangga jam 7 malem di anter oleh ayang tercinta [alah bahasa si gw!!! ayo kita panggil dia “Ingga”]. kita agak buru-buru pas di stasion karena aku belum tenang kalo belum duduk di kereta. pas mencapai gerbong yang di maksud oleh tiket aku. pas udah nyampe di gerbong dan kursi yang di maksud aku shock!!! kok udah ada yang duduk?? dan pas aku cek tiketku,,, ARGHHHHH tiket gw salah tanggall. langsung lemes seketika. untung aja ada Ingga di sebelah aku dan langsung menenangkan dan mencari solusi masalahnya. Subhanallah beruntung banget aku punya cowo sabardan bisa diandelin saat aku lemah, Alhamdulillah. Akhirnya kita berdua patungan deh buat beli tiket ke Surabaya dan langsung ke kereta begitu tiket di tangan. Begitu duduk di kereta aku masi deg-degan, ga percaya aja ama keberuntungan bahwa aku masi diijinin buat pergi ke Surabaya ama Allah dan Ingga masi sibuk nenangin diriku ini. Makasi ya Ngga!!!! Salah satu kakak angkat aku langsung menelpon begitu aku bilang kena musibah. makasi ya Da buat bantuannya ^^v.

Paginya begitu sampai Surabaya aku di jemput oleh dua oran temen SDku, Silda dan Winda dan langsung cabut ke rumah Winda [makasi ya W, udah dijinin nginep di rumahmu ^^]. Sabtu ini aku dan Winda jalan-jalan muterin ITS, beli oleh-oleh di pasar Genteng, makan siang di Galaxy Mall, dan beli komik di Togamas. setelah itu istirahat deh di rumah winda ampe Isya. beres shalat Isya kita ke lapangan basket ITS bentar dan langsung kabur buat jalan-jalan keliling Surabaya ampe jam 11 malem.

Hari Minggunya tibalah aku untuk packing dan bersiap buat reunian SD di rumah Silda. pas lagi packing-packing, Silda udah laporan kalo Riki -salah satu temen kita SD- udah dateng dan di susul sama Aden, kemudian aku dan Winda dateng, terus mulai deh dateng satu persatu dan terdengar teriakan-teriakan kangen dari tiap orang. rame banget deh. setelah semua personil yang janjian ketemu di rumah Silda dateng dan berfoto narsis di sana, kita memutuskan buat jalan ke TP a.k.a Tunjungan Plaza. Alasan ke TP adalah stategis dan ga jauh dari stasiun gubeng, karena jam 5 aku udah harus ada di Stasion buat nunggu kereta jam 6. di TP huntingan pertama adalah nyari studio foto dan aku baru sadar ternyata Jonas di Surabaya ga seterkenal di Bandung yang di tiap mall ada. setelah hopeless nyari studio yang OK, akhirnya kita memutuskan buat makan di KFC TP2 dan berfoto narsis di sana. di KFC ini sisa 2 personil dateng. begitu beres makan kita memutuskan buat karaokean dan gial bersama. dan emang asli gila karaokeannya. mulai dari lagu mellow, jazz, ceria, metal, ampe dangdut semua di nyanyiin [sayang bagian Ridho Romanya di potong :p]. beres bernyanyi bersama, hampir semuanya mengantarkan aku ke Stasion [guys, ur so sweet!!!]. walo ga di tugguin ampe kereta dateng, tapi aku bener-bener salut dan terharu banget. cant wait for another reuni deh!!!!

One thought on “Surabaya oh Surabayaaaa

Leave a Reply

