Big Girls Dont Cry

Akhirnya,,,aku bisa juga membuka wordpress. Beberapa hari ini pas dapet ilham nulis, susah banget ngebuka wordpress, sedangkan pas bisa di buka, udah lupa lagi mau nulis apa [toyor diri sendiri].

Mengenai judul post aku “Big Girls Dont Cry“, sebenernya sih tulisan ini dijudulin begitu karena kebetulan aku lagi ngedengerin  lagu dari Fergie dan tiba-tiba “foila” nulis deh di blog [gw tahu gw ga kreatif, tapi gw ngebuat blog ini biar gw bisa lebih kreatif lagi dalam menulis, ini namanya proses😀 ]. Eh tapi lagu Fergie yang ini keren loh, karena lagu ini bercerita soal cewe yang move on dan bener bener jadi big girl yang ga cengeng. Gimana yang awalnya susah banget ngelepasin diri karena udah tergantung banget, jadi pas di tinggalin tuh sakit dan kayak keilangan pegangan, tapi karena kita kita adalah big girl, jadi jangan nangis, tapi hadapi kenyataan dan lets move on!!!! [betul tidak??]. Walau aku akui, yang namanya move on tuh emang susah, apalagi kalo kita beneran sayang ma orang itu. tapi sekali lagi, life must go on, dan ga mungkin dong stuck terus ataupun ngeliat masa lalu, kita kudu kuat dan mulai melangkah ke depan. Minimal baby step deh karena segala sesuatu itu ada langkah-langkahnya. Kenapa baby step? Karena perlahan-lahan tapi pasti dan namanya juga baby step, pasti tetep masih ada jatuh bangunnya, tapi tetep sekali lagi berusaha untuk maju dan ga diam di tempat.

ayo sama sama kita nyanyikan,,Big girls don’t cry!!

7 thoughts on “Big Girls Dont Cry

  1. hmm hmm..postingan2 lu selalu mengingatkan gw pada memori2 indah waktu si dia masih di bandung ra🙂

    walopun gw seorang cewe,,gw rada ga suka kalo denger cewek kebanyakan protes tentang cowonya…dia ga mau ni lah,,dia ga mau itu lah…uuuuh..manja bgt sih!
    hahahagh..kadang gw suka kesel ra…:D:

    dengan jadi big girl,,bukannya kita ga butuh cowo,,tapi harus kuat walopun si cowo itu lg ga ada di sisi kita..hihihihihi..btul g sih?

    ah gw ga pandai berkata2 pokoknya initnya itu lah ya
    wkwkwkwkwkwk

    • setuju gw Nes!!!
      kita tuh kudu dewasa, bukan berarti ga boleh manja, tapi kag aboleh ketergantungan

      hehehe maafkan gw kalo lu jadi keinget ma orang itu >,<

  2. hmm hmm..
    dulu,,gw merasa ketergantungan banget loh sama dia…
    pokoknya apa2 harus ada dia,,kalo ga ada,,gw ga mau!!!!
    >.<
    gw selalu takut gimana nantinya pas dia balik ke daerahnya…kyaa akyaaa.tidaaaakkkk
    *lebay version*

    hmm..tp menjelang kepergian dia…gw merasa gw emang ga bisa berbuat apa2 lagi,,mau ga mau dia harus pulang.dan yang bisa gw lakukan hanyalah berbesar hai dan menerimanya.ga ada nangis2 sesenggukan minta “plis jangan pergi”
    kaya yang ada di sinetron2..hahagh😀
    fufufufu…
    gia! gw merasa keren ra!

    • aduh kalo mpe nangis kek gitu sih lebay 100% tuh,,atawa kebanyakan nonton sinetron yang di tipi-tipi
      ya ya ya,,
      terkadang emang kita harus merelakan sesuatu, seenggaknya kayak kata-kata klasik “mendoakan kebahagiaan dia walaupun kita ga ama dia lagi”
      lagian nes, merelakan bukan berarti kita nyerah, merelakan juga merupakan tanda kedewasaan kok ^,~
      loh kok tiba-tiba ada yang narsis?

  3. intinya mah, hrs siap dgn kemungkinan terburuk.
    kemungkinan kehilangan seseorang yg spesial, dan selanjutnya qt akan berusaha tegar kembali =)

    tp wajar aja kl move on perlu proses, krn ce g segitu gampangnya mencintai & melupakan org yg dia cintai

    hayu ah, qt jd big girls!!! v^^

    • betul banget!!!
      proses itu penting, karena proses itu ajang kita belajar dan berdamai dengan diri sendiri

      yuuu jadi Big Girl ^,~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s