Penat

Padahal gw masih di tengah UTS [Ujian Tak Serius] dan masi ada 2 mata kuliah lagi yang bakal gw tempuh, tapi entah mengapa gw udah males banget dan pengen secepatnya kabur buat liburan. tapi mau liburan ke mana yah? ke mana aja ding asal ke tempat tinggi ato ga ke tempat yang nyaman buat merenung [gi butuh semedi niy gw!!].

Yups, gw lagi dalam kepenatan. efek tugas yang sebulan kemaren dateng bertubi-tubi dan bayaknya bahan kuliah yang bikin otak gw panas gara-gara over loaded keknya di tambah dengan dari minggu kemaren gw UTS. Maafkan gw otak, kau dipaksa kerja rodi siang dan malam >,<. dan efek dari semua ini muncul deh kebiasaan buruk gw yaitu gw pengen kabur nenangin diri, bawaannya pengen liat yang ijo-ijo [tapi bukan daon muda yah!!!], pengen liat bintang, pengen ngeliat sesuatu yang berseni dan pengen ke tempat yang beda dengan suasana yang gw rasain belakangan ini, jauh deh dari suasana kampus.

HUfff pertanyaannya, ke manakah gw bisa kabur dari hirup pikuk ga jelas ini? ama siapa dan kapan? Hmmm kudu nyari personil niy, ada yang berminat? pengennya ga perlu ke luar kota juga siy [walo Bali entah mengapa tiba-tiba menjadi tempat yang diidamkanπŸ˜€ ], cukup dalem kota deh. kayaknya besok besok mau say hello ama kamar di Padalarang ah. who knows, new smell, new room, new energy. just take a look

2 thoughts on “Penat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s