Sabar, Bersyukur dan Kuat

Gw harus lebih keras lagi belajar yang namanya sabar. gw ga bisa nyalahin keadaan terus dan ga ngelihat kesalahan gw yaitu gw kurang sabar. walaupun perasaan gw, gw udah sabar tetep aja gw belum sesabar yang gw kira. karena itu gw mesti lebih ngasah yang namanya kesabaran. mungkin karena itu juga gw selalu di beri cobaan oleh Allah agar bisa bersabar dengan lebih baik dan ikhlas dengan semuanya [walau jujur aja, gw belum bisa ikhlas dengan kabar yang gw denger sore ini].

Selain bersabar, seharusnya gw bisa lebih bersyukur lagi. Sekarang gw nulis dengan kepala yang udah lumayan dingin dari shock, gw tahu harusnya gw bersyukur, minimal sekarang tinggal 1 orang yang masih stuck dan sedih dengan keadaan ini. sedangkan yang seorang lagi udah beres. Harusnya gw seneng karena dia udah ga menderita lagi. Gw kudu bersyukur orang yang gw sayang dah ga menderita lagi, dah bebas dari kepenatan dan kebuntuan masalahnya.Β Bukankah ada pepatah yang mengatakan “kebahagiaan orang yang kita sayang adalah kebahagiaan kita juga“? So gw kudu tetep bersyukur dengan semua ini.

Terakhir gw tetep kudu kuat! Gw orang yang kuat dan ga boleh jadi orang yang lemah! Β “Allahkan ga akan ngasi cobaan yang ga bisa dilalui sama umatnya”. I CAN SURViVE and STRUGLE. i knew it!!!!!!!!!!!!!!!

One thought on “Sabar, Bersyukur dan Kuat

  1. bener banget ra!!
    sy jg akan berusaha sekuat tenaga agar org yg sy sayangi tidak tersakiti!!!

    tp dlm kasus sy, sayangnya g bs,
    krn qt selalu di dunia yg “berbeda”
    jd qt sama2 terus saling melukai

Leave a Reply

