Sahabat

friendship

Di saat keadaan kita yang terpuruk, kita akan tahu siapa sahabat kita yang sebenarnya

Aku jadi inget sama kata-kata di atas barusan. Jadi inget cerita seorang Ibu mengenai hal ini. Kenapa aku jadi inget? Itu karena komen salah seorang kawan yang menyangkut soal persahabatan.

Terkadang bisa aja kita punya banyak temen, kawan, sahabat di kala kita sedang senang, sedang di atas angin. Tetapi bagaimana bila kita sedang dalam keadaan yang terpuruk? Masih adakah orang-orang tersebut memberi support ke kita? Kalau masi ada SELAMATTT!!!! Karena merekalah teman sejati, teman yang bener-bener ada di saat kita sedang “sakit”. Oia keadaan terpuruk di sini ga hanya sekedar soal putus cinta atau patah hati, tetapi hal yang paling parah kayak di tuduh temen, ato mungkin di jauhin orang-orang tertentu, karena saat itulah “hukum rimba” berlaku, sahabat atau teman sejati akan ada di samping kita dan yang ga kuat bakal tersingkir.

Aku juga pernah ngerasaain hal ini. gimana takutnya kehilangan sebuah sahabat karena suatu masalah. tapi pas kita ketemu dan diomongin [walau awalnya pada ga mau ngaku dan pada ngarep yang di depannya yang cerita duluan -Ta, still you remember about that? -], ternyata ga separah yang diperkirakan dan persahabatan kita masih bisa jalan. Walau aku dan dia berbeda pendapat, kadang egois, ga bisa nerima pendapat orang lain, tapi kita tetep solid tuh bersahabat dan perbedaan itu jadi warna dan tantangan serta kendala yang harus kita hadapi dan ngebuktiin bahwa persahabatan kita tuh solid bahkan di waktu yang krisis sekalipun. Yah ini salah satu dari beberapa pengalaman aku dengan sahabat. Mungkin cerita yang lain akan aku posting besok besok [entah kapan tapiπŸ˜€ ]

Jagalah persahabatan, pegang sahabat kita, karena mereka yang paling tahu soal kita.

2 thoughts on “Sahabat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s